Sosbud

Jelang Ramadhan, Lanud Rsn Gelar Do’a Bersama

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Menjelang datangnya bulan Ramadhan 1438 H, segenap keluarga besar Lanud Roesmin Nurjadin bersama anak-anak dari panti panti asuhan mengikuti acara do’a bersama yang digelar seusai shalat Jum’at di Masjid Amrullah Lanud Rsn, Jum’at (26/5).

Kabintal Lanud Rsn Letkol Sus H.M. Zukri, S.Ag., menyampaikan bahwa acara do’a bersama ini dilakukan dengan harapan agar seluruh personel Lanud Rsn dijauhkan dari hal-hal negatif dan dapat menjalankan ibadah puasa Ramadhan dengan sebaik-baiknya.

“Selain itu, kita juga mendoakan agar Komandan Lanud Rsn yang baru yaitu Marsma TNI T.B.H Age Wiraksono, S.IP., M.A diberi keberkahan dalam memimpin sehingga Lanud Rsn senantiasa mendapatkan keselamatan, jauh dari marabahaya serta lancar dalam menjalankan tugas”, tambah Kabintal.

Tak hanya itu, Kabintal juga mengatakan warga Lanud pun turut mendoakan agar provinsi Riau senantiasa dalam lindungan Allah SWT dan dijauhkan dari segala bencana atau musibah.

Setelah membaca surat Yasin, acara kemudian dilanjutkan dengan pembacaan surat Ar-Rahman, dan ditutup dengan doa bersama.

Di akhir acara, Danlanud Rsn yang didampingi para pejabat Lanud turut memberikan santunan kepada anak-anak Panti Asuhan Al-Ilham dan Al-Ikhlas Pekanbaru yang telah hadir di Masjid Amrullah Lanud Rsn.(RILIS)


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar