Sosbud

Personel Lanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru Isi Ramadhan Dengan Ibadah

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Mengisi bulan Ramadhan, di sela-sela pelaksanaan tugasnya, personel Lanud Roesmin Nurjadin melaksanakan kegiatan shalat Dhuha bersama yang dilanjutkan dengan tadarus di tempat ibadah satuannya masing-masing, Rabu (31/5).

Kabintal Lanud Rsn Letkol Sus H.M. Zukri, S.Ag., menyampaikan bahwa bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah, untuk itu para personel Lanud pun mengisinya dengan memperbanyak ibadah.

“Di luar bulan Ramadhan, kegiatan ini merupakan hal yang rutin dilakukan oleh para personel Lanud Rsn dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketakwaan para personelnya”, tambah  Kabintal.

Lebih lanjut Kabintal mengatakan disamping untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan, kegiatan ibadah ini juga sebagai sarana untuk memantapkan dan meningkatkan kualitas ibadah puasanya.

“Dengan ibadah puasa yang berkualitas tentu akan berkualitas pula kepribadian, akhlak dan kedisplinan personel khususnya dalam pelaksanaan tugas” sambung Kabintal.

Selain shalat Dhuha dan tadarus di pagi hari, selama bulan Ramadhan seksi Bintal Lanud Rsn juga melaksanakan kegiatan ceramah singkat atau kultum seusai shalat Zuhur serta menggelar tadarus seusai shalat Tarawih di Masjid Amrullah Lanud Rsn.(RILIS)


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar