Daerah

Gubrak! Mobil Avanza Tabrak Pohon dan Nyuksep ke Semak di Kecamatan Kempas

Kondisi mobil Avanza hancur di Jalan Lintas Rumbai-Enok, tepatnya di Desa Sungai Gantang, Kecamatan Kempas

GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Kecelakaan tunggal Mobil Avanza Nopol BM 1390 JT yang dikemudikan oleh Yuni S Harahap (48 tahun) diduga mengantuk sehingga lepas kendali menabrak pohon yang mengakibatkan mobil terbalik masuk ke semak belukar.

Kecelakaan tersebut di Jalan Lintas Rumbai-Enok, tepatnya di Km 3, Desa Sungai Gantang, Kecamatan Kempas, Kabupaten Indragiri Hilir, Minggu (11/06/17) sekira Pukul 20.00 wib.

"Mobil Avanza warna Merah itu kondisinya rusak parah. Diketahui mobil tersebut membawa 4 orang penumpang dari arah Km 7 menuju Rumbai," ungkap Danramil 03/Tempuling Kapten Sugiyono, Minggu (11/06/17) malam.

Akibat kecelakaan tersebut 2 orang bernama Yuni S Harahap dan Ujang Supriyanto mengalami luka parah dan tak sadarkan diri, dan 2 orang lagi belum diketahui keberadaannya.

Diungkapkannya lagi, kecelakaan tersebut diduga sang pengemudi mengantuk. Sebab, kondisi badan jalan beraspal dan lurus.

Hingga berita ini dilansir, belum ada pernyataan resmi dari pihak kepolisian setempat. Sedangkan korban telah dibawa kerumah sakit setempat.

Reporter Daud M Nur


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar