Polda Riau Gelar Rakor Dalam Rangka Arus Mudik dan Arus Balik Lebaran 1438 H


Dibaca: 1717 kali 
Rabu,14 Juni 2017 - 17:51:03 WIB
Polda Riau Gelar Rakor Dalam Rangka Arus Mudik dan Arus Balik Lebaran 1438 H

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Dalam rangka mengantisipasi arus mudik dan arus balik Lebaran 1438 H, Polda Riau beserta jajarannya menggelar Rapat Koordinasi dengan berbagai instansi baik pemerintah maupun swasta.

Rakor ini bertujuan untuk persiapan menghadapi Lebaran tahun 2017, digelar pada hari Rabu(14/06/2017) di Aula Bengkalis SPN Polda Riau.

Dihadiri seluruh Kapolres dari berbagai Kabupaten di Provinsi Riau, selain itu juga dari instansi Pemerintah daerah, Badan Urusan Logistik, Basrnas.

Dikatakan Kapolda Riau, Irjen Pol Zulkarnain Adinegara kegiatan ini merupakan langkah awal dari Polda Riau untuk mempersiapkan kenyamanan, keamanan bagi pemudik nantinya.

"Kita lakukan Rapat Koordinasi antar lintas sektoral guna memberikan rasa aman, nyaman bagi masyarakat menjelang arus mudik dan arus balik lebaran nanti, saya telah instruksikan dengan semua Kapolres, agar berupaya semaksimal mungkin memberikan pelayanan bagi pemudik nantinya,"papar Kapolda.

Selain itu juga dijelaskan Kapolda Riau pihaknya menginstruksikan kepada masing-masing Polres maupun Polsek untuk mendirikan Pos Pengamanan (Pam), senyaman mungkin agar nantinya pemudik merasa nyaman jika berhenti di Pos Pam tersebut.

Untuk memaksimalkan pelayanan kepada pemudik, Polda Riau juga telah mempersiapkan sebanyak 1873 personil mengamankan jalannya arus mudik dan arus balik Lebaran 1438 H atau 26 Juni 2017.

"Di titik-titik rawan kita juga siapkan penembak jitu mengantisipasi adanya tindak kejahatan C3, maupun ancaman lainnya. Untuk Basarnas kita telah berkoordinasi juga, untuk antisipasi di wilayah yang rawan longsong maupun banjir."Tutup Kapolda Riau, Irj Pol Zulkarnaen Adi Negara.

Reporter Wandrizal


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Minggu,25 Maret 2018 - 11:07:38 WIB
    ''Celebrity Chef: East vs East''

    Musim Pertama Janjikan Persaingan yang Ketat, Semangat dan Drama

    Musim Pertama Janjikan Persaingan yang Ketat, Semangat dan Drama GAGASANRIAU.COM, JAKARTA-Celebrity Chef: East vs West - Serial produksi orisinil  FOX Networks Group Asia (FNGA) yang mendokumentasikan kompetisi kuliner antara bintang papan atas Hong Kong yang terkenal Nicholas Tse dan koki selebriti t
  • Jumat,09 Maret 2018 - 15:23:36 WIB
    Selain sebagai Pusat Pertunjukan

    Kawasan Bandarserai Digagas sebagai Pusat Kuliner Melayu

    Kawasan Bandarserai Digagas sebagai Pusat Kuliner Melayu GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU-Untuk menunjang keberadaan Bandarserai, Dinas Pariwisata (Dispar) Provinsi Riau akan menggelar 40 atraksi seni yang dikemas dalam acara pertunjukan seni kreatif 2018. Hal ini dimaksudkan agar semakin banyak masyarak
  • Sabtu,03 Maret 2018 - 10:37:34 WIB
    Alokasi Anggaran Minim

    Aksi Massa LAM Riau Protes Tak Ingin Ada Rumah Adat Selain Melayu

    Aksi Massa LAM Riau Protes Tak Ingin Ada Rumah Adat Selain Melayu GAGASANRIAU.COM, DURI - Lembaga Adat Melayu (LAM) Riau di Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau mendatangi Jalan Rangau, Kilometer 7, Kelurahan Pematang Pudu, Kecamatan Mandau. Mereka memprotes pendirian rumah ada selain rumah ad
  • Selasa,27 Februari 2018 - 11:28:51 WIB

    Personel Lanud Rsn Rutin Ikuti Donor Darah

    Personel Lanud Rsn Rutin Ikuti Donor Darah GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU-Untuk kesekian kalinya, personel Lanud Roesmin Nurjadin dan Yonko 462 Paskhas kembali mendonorkan darahnya. Kali ini dalam kegiatan donor darah yang di gelar oleh Hotel Grand Jatra Pekanbaru, Senin (26/2).
  • Selasa,20 Februari 2018 - 16:27:17 WIB

    PIA AG Lanud Roesmin Nurjadin Beri Vitamin A

    PIA AG Lanud Roesmin Nurjadin Beri Vitamin A   GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU-Bersamaan dengan kegiatan Posyandu rutin, PIA AG cabang 12/D.I Lanud Rsn melaksanakan pemberian vitamin A yang berlangsung di Posyandu Cendrawasih Lanud Rsn, Senin (19/2/2018). &
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker