Daerah

Drs Afrizal Pimpin Rapat Persiapan Pawai Takbir Idul Fitri 1438 H

GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Bertempat di Aula Kantor Bupati lantai 5, Panitia Pelaksana Pawai Takbir menyambut Hari Raya Idul Fitri 1438 H melakukan Rapat persiapan, Kamis Siang (15/6/2017).

Rapat tersebut di hadiri, Asisten 1 Setda Inhil Drs. Afrizal, turut di hadiri Ketua Panpel Drs. Masdar, beberapa pejabat eselon di lingkungan Pemkab Inhil.

Sesuai dengan keputusan rapat, pelaksanaan pawai tersebut di pusatkan di depan Bank Riau Kepri Jalan Sudirman, mengangkat tema 'Ketupat Lebaran Keberkahan Negeri Hamparan Kelapa Dunia dengan memperlombakan 5 kategori'.

Asisten 1 Sekda, Drs. Afrizal mengatakan, kegiatan ini sudah rutin di laksanakan setiap tahun untuk itu perlu evaluasi dari kekurangan dari tahun-tahun lalu.

"Mudah-mudahan pada tahun ini pelaksanaan Pawai takbir berjalan tertib, aman dan lancar," ujarnya, Jumat (16/6/2017).

Afrizal berharap semua unsur terkait, Dinas, Mesjid dan mushallah bisa ikut berpartisipasi Untuk memeriahk malam Pawai takbir ini.

Sementara itu, ketua Panpel, Drs.Masdar juga mengharapkan pelaksanaan pawai takbir yang salah satu kegiatan syiar Islam ini, masyarakat Indragiri Hilir berbondong-bondong ikut serta memeriahkan Hari Raya Idul Fitri 1438 H tersebut.


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar