Safari Ramadhan Humas Mabes Polri Bersama Bupati Inhu Bagikan Takjil Untuk Masyarakat


Dibaca: 1012 kali 
Sabtu,17 Juni 2017 - 05:31:18 WIB
Safari Ramadhan Humas Mabes Polri Bersama Bupati Inhu Bagikan Takjil Untuk Masyarakat Kadiv Humas Polda Riau Kombes Pol Guntur Aryo Tejo SIK MM dan Bupati Inhu Yopi Arianto saat membagikan Takjil kepada masyarakat

GAGASANRIAU.COM, PEMATANG REBA - Dipimpin oleh Kepala Divisi Hubungan Masyarakat (Kadiv Humas) Polda Riau Kombes Pol Guntur Aryo Tejo SIK MM yang mewakili Kapolda, Bupati Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) H Yopi Arianto mendapat kunjungan tim media Tribrata TV Humas Mabes Polri, Jumat (16/6/2017).

Sebagaimana rilis yang diterima dari tim Tribrata, kunjungan ini merupakan bentuk kehumasan untuk memantau perkembangan kondisi Karhutla di wilayah Provinsi Riau termasuk kondisi Kamseltibcarlantas selama bulan Suci Ramadan.

Pada kesempatan tersebut, tim humas Polda bersama tim media Tribrata TV Mabes Polri turut berkunjung sekaligus meliput pembagian takjil kepada para pengendara yang melintasi jalan depan Rest Area Pemkab Inhu.

"Saya sangat mengapresiasi keberadaan rest area Pemkab Inhu ini. Apalagi dengan beberapa pelayanan termasuk kesehatan dan keberadaan Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) yang diharapkan dapat menginformasikan kondisi kamtibmas dan lalu lintas jelang mudik lebaran khususnya di Inhu" ungkap Kadiv Humas Polda Riau Kombes Pol Guntur Aryo Tejo.

Kombes Pol Guntur Aryo Tejo juga mengapresiasi kepemimpinan Bupati Inhu H Yopi Arianto bersama Pemkab Inhu bersinergi bersama Polres Inhu dan unsur lainnya yang dinilainya mampu membawa kondisi Kabupaten Inhu dalam kondisi kamtibmas yang kondusif.

"Karena kondusifnya kondisi Kamtibmas sangat berpengaruh terhadap keberhasilan pembangunan suatu daerah," jelasnya.

Bersama Bupati Yopi, Kadiv Humas Polda Riau Kombes Pol Guntur Aryo Tejo dan tim Tribrata Mabes Polri ini juga ikut berbuka puasa bersama di rest area dan dilanjutkan dengan shalat maghrib berjamaah di Masjid Nurul Amal.

Hadir juga dalam kesempatan itu, Kapolres Inhu AKBP Arif Bastari, para Kapolsek serta sejumlah pejabat di lingkungan Pemkab Inhu.

Editor Wandrizal


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Selasa,04 September 2018 - 10:45:38 WIB

    Mantap! Lanud Roesmin Nurjadin Turut Mensukseskan Pemecahan Rekor Muri Tari Gemu Famire

    Mantap! Lanud Roesmin Nurjadin Turut Mensukseskan Pemecahan Rekor Muri Tari Gemu Famire GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Sebanyak 5000 personel gabungan TNI wilayah Riau ikut ambil bagian dalam rangka menyukseskan Rekor MURI Tari kolosal Gemu Famire, yang dilaksanakan di Appron Baseops Lanud Roesmin Nurjadi
  • Minggu,25 Maret 2018 - 11:07:38 WIB
    ''Celebrity Chef: East vs East''

    Musim Pertama Janjikan Persaingan yang Ketat, Semangat dan Drama

    Musim Pertama Janjikan Persaingan yang Ketat, Semangat dan Drama GAGASANRIAU.COM, JAKARTA-Celebrity Chef: East vs West - Serial produksi orisinil  FOX Networks Group Asia (FNGA) yang mendokumentasikan kompetisi kuliner antara bintang papan atas Hong Kong yang terkenal Nicholas Tse dan koki selebriti t
  • Jumat,09 Maret 2018 - 15:23:36 WIB
    Selain sebagai Pusat Pertunjukan

    Kawasan Bandarserai Digagas sebagai Pusat Kuliner Melayu

    Kawasan Bandarserai Digagas sebagai Pusat Kuliner Melayu GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU-Untuk menunjang keberadaan Bandarserai, Dinas Pariwisata (Dispar) Provinsi Riau akan menggelar 40 atraksi seni yang dikemas dalam acara pertunjukan seni kreatif 2018. Hal ini dimaksudkan agar semakin banyak masyarak
  • Sabtu,03 Maret 2018 - 10:37:34 WIB
    Alokasi Anggaran Minim

    Aksi Massa LAM Riau Protes Tak Ingin Ada Rumah Adat Selain Melayu

    Aksi Massa LAM Riau Protes Tak Ingin Ada Rumah Adat Selain Melayu GAGASANRIAU.COM, DURI - Lembaga Adat Melayu (LAM) Riau di Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau mendatangi Jalan Rangau, Kilometer 7, Kelurahan Pematang Pudu, Kecamatan Mandau. Mereka memprotes pendirian rumah ada selain rumah ad
  • Selasa,27 Februari 2018 - 11:28:51 WIB

    Personel Lanud Rsn Rutin Ikuti Donor Darah

    Personel Lanud Rsn Rutin Ikuti Donor Darah GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU-Untuk kesekian kalinya, personel Lanud Roesmin Nurjadin dan Yonko 462 Paskhas kembali mendonorkan darahnya. Kali ini dalam kegiatan donor darah yang di gelar oleh Hotel Grand Jatra Pekanbaru, Senin (26/2).
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker