Ekonomi

Sidak Pasar Cik Puan, Kapolda Ultimatum Pengusaha Nakal Menjelang Lebaran

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Usai acara apel gelar pasukan Ramadniya 2017 jajaran Kepolisaian Daerah Riau didampingi oleh Gubernur dan unsur Muspida lainnya Inspeksi Mendadak (Sidak) Pasar Cik Puan di Jalan Tuanku Tambusai Senin (19/06/2017) sekitar pukul 09.00 Wib.

Pantauan GAGASANRIAU.COM, kehadiran Gubri dan Kapolda Riau ini membuat pedagang dan pembeli kaget dan tidak mengira mereka akan kedatangan orang nomor satu di Bumi Lancang Kuning ini.

Kedatangan Kapolda Dan Gubri ini pun dimanfaatkan oleh pedagang untuk menyampaikan keluh kesah mereka menjelang Lebaran 1438 H.

Lebih kurang 1 jam Gubri dan Kapolda Riau mengelilingi Pasar Cik Puan, mereka mendatangi satu demi satu kios-kios dan berkomunikasi dengan pedagang maupun pembeli masalah harga dan ketersediaanya.

"Sejauh ini ketersedian Bahan Pokok serta harga masih relatif stabil, belum ada kelangkan dan kenaikan harga, kita berharap dan menghimbau kepada para pedagang agar mentaati aturan harga yang telah ditentukan oleh pemerintah," ucap Gubernur Riau Arsyaadjuliandi Rahman kepada awak media usai kunjungannya di Pasar Cik Puan Pekanbaru.

Senada dengan pernyataan tersebut Kapolda Riau Irjen Pol Zulkarnaen Adinegara juga mengingatkan kepada pedagang ataupun distributor agar tidak melakukan penumpukan Bahan Pokok menjelang Idul Fitri 1438 H.

"Saya tegaskan sekali lagi Polda Riau akan menindak tegas setiap pelaku kejahatan yang kedapatan melakukan penumpukan makan pokok menjelang lebaran ini,jangan main main," ucap Kapolda Riau singkat.

Usai melakukan kunjungan kerja ini rombongan Gubri dan Kapolda kembali ke instansi masing masing menjalankan tugas dan tanggung jawab kepada rakyat.

Reporter Wandrizal


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar