Sosbud

Safari Ramadhan ke Kuansing, Kapolda Riau Serukan Pererat Silahturahmi Antar Sesama

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Riau Irjen Pol Zulkarnain Adinegara saat melakukan Safari Ramadhan di Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) menyerukan agar selalu menjalin silahturahmi sesama masyarakat.

Ditengah-tengah ancaman disintegrasi bangsa akibat maraknya provokasi dari kelompok-kelompok intoleransi.

"Jangan sampai kita terpecah belah antar umat beragama" kata Kapolda.

Hal ini disampaikannya pada hari Rabu (21/6/2017) didampingi oleh Direktur Direktorat Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Riau Kombes Pol Tulus Ikhlas di Masjid Raya Raudhatul Jannah Kecamatan Kuantan Tengah Kabupaten Kuantan Singingi.

Selain itu pada kesempatan tersebut hadir juga dari pihak Pemerintah Daerah, juga Kapolres Kuansing AKBP Dasuki Herlambang S.IK, M.H beserta jajarannya juga dipadati masyarakat.

Dikatakan Kapolda, faedah dari silaturahmi sangat banyak keutamaannya, karena dari hal ini akan menjalin persatuan kesatuan. "Siapa lagi yang akan menjaga persatuan dan kesatuan kalau bukan kita bersama" ucap Kapolda.

Selanjutnya Kapolda Riau memberikan pesan-pesan Kamtibmas terkait penyakit masyarakat diantaranya perjudian, narkoba, minuman keras dan prostitusi.

Diakhir acara Kapolda memberikan bantuan berupa kitab suci Al Quran dan Mukenah kepada Mesjid Raya Raudhatul Jannah.

Editor Arif Wahyudi


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar