Sosbud

Antisipasi Kejahatan Jelang Lebaran, Polres Pelalawan Gelar Patroli Dialogis

GAGASANRIAU.COM, PELALAWAN - Kepolisian Resort (Polres) menggelar Patroli Dialogis guna menjaga kenyamanan dan keamanan Bulan Suci Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri 1438 H.

Patroli Dialogis ini dilakukan ke bank-bank dan pasar di wilayah Kabupaten Pelalawan, Kamis ( 22/06/2017) dipimpin langsung Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan S.IK, didampingi Kabag Ops Res Pelalawan Kompol Edi Munawar S.H,M.H dan Kasi Propam Res Pelalawan Ipda Ronny MS.

Kapolres Pelalawan menghimbau kepada Securiti Bank agar berhati-hati, terlebih kepada nasabah agar selalu waspada dan jangan lengah apabila sedang membawa uang dalam jumlah besar, bila diperlukan pengawalan, maka polisi siap mengamankan tanpa dipungut biaya.

Disamping itu, Kapolres Pelalawan beserta Kabag Ops dan Personil juga melaksanakan Patroli ke Pasar yang berada di Pangkalan Kerinci. Kapolres juga memberikan himbauan kepada masyarakat bila memarkirkan kendaraan dipasar agar selalu dikunci ganda, agar terhindar dari curanmor yang belakangan ini marak terjadi.

Setelah itu Kapolres juga mengunjungi Pos Yan Ramayana Ops Ramadniya 2017 untuk mengecek kesiapan personil dan kelengkapan Pos Yan Ramayana agar masyarakat tetap nyaman dalam mudik dan pulang kampung.

"Patroli dialogis ini dilaksanakan demi memberikan rasa aman dan tentram kepada masyarakat saat mudik dan pulang kampung, diharapkan kepada masyarakat apabila sedang mudik dan meninggalkan rumah , jangan lupa mengunci rumah, mematikan seluruh peralatan elektronik dirumah agar terhindar dari kejadian yang tidak kita inginkan.", kata Kapolres.

Reporter Rommel Sirait


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar