Daerah

Pak Wardan, Kuala Enok Kembali Diterjang Tanah Longsor

GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Pak Bupati yang terhormat, hari ini Selasa (27/6/2017) Sekira pukul 11.45 WIB Kelurahan Kuala Enok, Kecamatan Tanah Merah, Kabupaten Inhil, kembali di terjang tanah longsor.

Pak Bupati, bencana alam ini telah banyak meruntuhkan perumahan warga yang bertempat tinggal dipesisir secara berkelompok. Bencana ini boleh dikatakan setiap tahun bahkan boleh juga dikatakan setiap bulannya bencana serupa menghantam perumahan warga yang berada dipesisir Indragiri Utara ini.

Hari ini kembali, masyarakat Kuala Enok mencucurkan air mata kesedihan akibat tanah longsor seringnya meruntuhkan perumahan warga setempat. Seperti diungkapkan Kapolsek Tanah Merah, AKP Kadmadi membenarkan bahwa bencana serupa lagi-lagi menghantam Warga kuala Enok, tepatnya di Kelurahan Kuala Enok, RW 01 RT 01.

"Benar baru saja terjadi longsor di Kelurahan Kuala Enok, namun baru saja teras rumah yang longsor, sekarang air pun mulai pasang, " Ungkap AKP Kadmadi saat dikonfirmasi oleh awak media, Selasa (27/6/2017).

Saat ini, warga setempat berjibaku lakukan penyelamatan kepada korban. Dan saat ini, pihak kepolisian telah menutup akses jalan agar tidak ada korban jiwa. Serta, saat ini belum ditemukan korban jiwa, dan belum bisa diperkirakan berapa unit rumah ambruk akibat longsor tersebut, sebab dikhawatirkan akan terjadi longsor susulan.

Reporter Daud M Nur


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar