Riau

Polda Riau : Arus Balik Lebaran Ramai Lancar

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Arus balik H+2 Hari Raya Idul Fitri 1438 H menurut Kepolisian Daerah (Polda) Riau ramai lancar. Hal setelah Polda Riau melakukan pemantauan ke titik keramaian jalur Riau - Sumatera Barat (Sumbar).

"Secara umum dari hasil pemantauan dan pengecekan ini, kondisi arus mudik dari arah Pekanbaru menuju Sumbar pada H+2 Lebaran ini masih ramai namun cukup lancar, sementara arus balik menuju Riau masih normal" kata Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Guntur Aryo Tejo SIK MM Rabu (28/6/2017).

Hal ini kata Guntur lagi, berdasarkan tinjauan ke lapangan pada hari Selasa tanggal 27 Juni 2017, dimana Direktur Sabhara Polda Riau Kombes Pol Zulkifli bersama Dir Pam Obvit Kombes Pol Hisbullah mengecek arus mudik di Jalan Lintas Riau Sumbar wilayah Kabupaten Kampar.

Di lapangan juga kata Guntur jajaran Polda Riau didampingi oleh Kapolres Kampar AKBP Deni Okvianto SiK, MH serta Kabag Ops Kompol Suratman dan Kasat Sabhara AKP Hermawan.

Rombongan ini meninjau arus lalin hingga ke Pos Pam Kelok Indah di wilayah Kec. XIII Koto Kampar yang berbatasan dengan Provinsi Sumatera Berat.

"Di Pos Pam Kelok Indah yang juga difungsikan sebagai Pos Pelayanan Ops Ramadniya Siak 2017, Dir Sabhara dan Dir Pam Obvit memberikan arahan kepada petugas memberikan pelayanan terbaik kepada para pemudik yang membutuhkan bantuan." Ujar Guntur.

Selain itu lanjut Guntur, Polres Kampar telah menurunkan Tim Urai macet untuk melancarkan arus lalulintas dan melakukan rekayasa lantas dengan pengalihan arus, saat terjadi kemacetan di Pasar Kuok pada Siang hari tadi yang bertepatan hari Pasar di daerah tersebut.

Editor Wandrizal


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar