Hukum

Warga Kampar Temukan Mayat Laki-laki Sudah Membusuk di Sumur Tua

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Suseno 40 tahun warga Dusun III Desa Petapahan Jaya Kecamatan Tapung, menemukan sosok mayat di sebuah sumur tua.

Mayat yang ditemukan ini berjenis kelamin laki-laki dalam kondisi tubuh sudah membengkak dan membusuk, menggunakan pakaian kaos lengan panjang warna hitam dan celana Jins panjang warna hitam.
 
"Ditemukan warga pada hari Rabu 28 Juni 2017 sekira pukul 11.00 Wib, di dalam sumur tua yang sudah lama tidak digunakan berlokasi di RT 25 RW 06 Dusun II Desa Petapahan Kecamatan Tapung Kabupaten Kampar" ungkap Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Guntur Aryo Tejo SIK MM Kamis (29/6/2017)

Suseno dikatakan Guntur merupakan saksi ini saat itu pergi ke kebun sawit di sekitar Desa Petapahan untuk mencari jengkol, tiba di lokasi tercium bau busuk seperti bangkai.

"Kemudian saksi mencoba mencari sumber bau busuk tersebut, dan pada saat saksi melihat ke dalam sebuah sumur tua terlihat adanya sesosok seperti mayat manusia" ujar Guntur.

Atas penemuan itu Suseno memberitahukan kepada warga sekitar dan bersama-sama kemudian melihat sumur tersebut. "Setelah diteliti memang benar sesosok mayat manusia namun tidak bisa di kenali wajahnya, karena kepala mayat tidak kelihatan karena kedalaman sumur yg cukup dalam sekitar 10 meter" terang Guntur.

Atas penemuan mayat tersebut lanjut Guntur, warga langsung melaporkan kepada Kades Petapahan Jaya dan selanjutnya Kades menghubungi Kapolsek Tapung.

Sekira Pukul 12.30 Wib, Kapolsek Tapung bersama dan Kanit Reskrim tiba di lokasi langsung memasang garis Polisi dan mengamankan TKP.

Pada pukul 15.00 wib, tim Inafis Polres Kampar dan Tim SAR dari Chevron Petapahan tiba di lokasi untuk melakukan evakuasi mayat dari dalam sumur.

Sekira pukul 15.45 wib, mayat korban berhasil dikeluarkan dari dalam sumur dengan bantuan peralatan dari PT.Chevron dan bantuan sukarelawan dari masyarakat Desa Petapahan.

Korban kemudian dibawa ke RS Bhayangkara Polda Riau dengan menggunakan Ambulance untuk di lakukan Otopsi.

Editor Wandrizal


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar