Daerah

Pasutri Dilaporkan Hilang di Sungai Reteh

Polsek Reteh bersama masyarakat berjibaku mencari korban

GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Sepasang suami istri warga Desa Sungai Ruku, Kecamatan Reteh, dilaporkan telah hilang di Sungai Kuala Kerang, Kecamatan Reteh, Kabupaten Indragiri Hilir, Kamis (28/6/2017).

Pasutri tersebut, Gino (56 tahun) dan istrinya Sumiati (54 tahun) merupakan nelayan di desa setempat dilaporkan oleh putranya, Yanto (38 tahun), diduga orangtuanya tenggelam disungai pada hari Rabu (28/6/2017) sekira pukul 10.00 WIB.

Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung, S.IK, melalui Kapolsek Reteh, AKP Suharyono mengatakan bahwa berdasarkan laporan Yanto, kedua suami istrinya berangkat dari rumah dengan sampan ke Sungai Kuala Kerang untuk mencari siput.

"Namun sampai pukul 19.00 WIB, keduanya belum juga kembali kerumah. Khawatir dengan keselamatan kedua orangtuanya, anak pasangan tersebut, Yanto, memberitahukan kepada masyarakat dan Polsek Reteh, perihal hilangnya orang tuanya itu," Ungkap Suharyono.

Mendapat laporan Yanto, masyarakat bersama Personil Polsek Reteh, langsung melakukan pencarian, dan behasil menemukan sampan yang dipakai keduanya beserta 1 buah kampak dan bekal makanan.

Setelah melakukan pencaharian, pada pukul 17.30 WIB ini, tim pencari berhasil menemukan Sumiati, di Parit Selamat Dusun Sinar Pelita Desa Pulau Ruku Kecamatan Reteh, sudah dalam keadaan meninggal dunia. Korban langsung dievakuasi ke rumah duka di Desa Pulau Ruku.

"Sampai saat ini, suami Sumiati, Gino, masih dalam pencaharian Personel Polsek Reteh dan masyarakat," Ujarnya lagi.

Pencarian selanjutnya akan diperkuat oleh Tim dari BPBD Kab. Inhil, yang sedang dalam perjalanan menuju lokasi.

Reporter Daud M Nur


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar