Polda Riau : Arus Balik Lebaran di Meranti Jalur Laut Ramai Lancar


Dibaca: 355 kali 
Jumat,30 Juni 2017 - 17:04:33 WIB
Polda Riau : Arus Balik Lebaran di Meranti Jalur Laut Ramai Lancar Kegiatan Pos Terpadu dan arus penumpang yang datang maupun berangkat mudik dalam rangka Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1437 H 2017 di Pelabuhan Tanjung Harapan

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Kepolisian Daerah (Polda) Riau menyatakan arus balik lebaran tahun 2017 di Kabupaten Kepulauan Meranti sejauh ini belum ada kejadian yang menonjol. Dan untuk arus mengalami peningkatan jumlah penumpang.

"Ya pada hari ini Jumat tanggal 30 Juni 2017, petugas saat melakukan kegiatan Pos Terpadu dan arus penumpang yang datang maupun berangkat mudik dalam rangka Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1437 H 2017 di Pelabuhan Tanjung Harapan dalam kondisi aman" ungkap Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Guntur Aryo Tejo SIK MM Jumat (30/6/2017).

Kegiatan ini dijelaskan Guntur dimulai pukul 07.00 Wib hingga pukul 15.00 Wib, dipimpin oleh Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Barliansyah SIK yang diwakili oleh Wakapolres Kompol Dr Wawan beserta jajaran.

Dipaparkan Guntur untuk personil yang melaksanakan pengamanan sebanyak sekitar 20 personil dari gabungan Polres Kepulauan Meranti beserta jajaran TNI dan Dinas Kesehatan setempat.

"Perkirakan sementara arus mudik penumpang yang berangkat dari Pelabuhan Tanjung Harapan Kabupaten Kepulauan Meranti sekira 2.280 orang dan penumpang yang datang hingga sekitar 1400 orang" urai Guntur.

Dan untuk jumlah armada penumpang yang beraktifitas keluar masuk di Pelabuhan Tanjung Harapan mencapai 22 armada. "Terdiri dari ferry 17 armada dan speedboat 5 armada, " tutupnya.

Editor Arif Wahyudi


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: redaksi@gagasanriau.com
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker