Apel Khusus dan Halal Bihalal di Lanud Rsn


Dibaca: 875 kali 
Senin,03 Juli 2017 - 16:18:11 WIB
Apel Khusus dan Halal Bihalal di Lanud Rsn Suasana halal bihalal seluruh warga Lanud Roesmin Nurjadin dan Yonko 462 Paskhas seusai Apel Khusus di Lanud Rsn.

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Segenap personel Lanud Roesmin Nurjadin dan Yonko 462 Paskhas baik militer maupun PNS mengikuti Apel Khusus serta halal bihalal Idul Fitri 1438 H, di Appron Baseops Lanud Rsn yang diambil langsung oleh Danlanud Rsn Marsma TNI T.B.H Age Wiraksono, S.I.P.,M.A., Senin (3/7).

Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P., dalam sambutannya yang dibacakan Danlanud menyampaikan bahwa Idul Fitri dan halal bihalal merupakan satu kesatuan yang utuh dan apabila keduanya benar-benar dapat dihayati dan di amalkan, maka akan menjadi basis pembentukan watak kepribadian sebagai makhluk ciptaan Tuhan, menuju kearah yang lebih baik.

“Dengan demikian, maka Idul fitri dan halal bihalal yang kita laksanakan secara ikhlas pada akhirnya akan menjadi nilai ibadah yang bermanfaat tidak hanya bagi diri sendiri tetapi juga bagi sesama”, lanjut Kasau.

Kasau juga berharap dengan menghayati hakikat Idul Fitri, maka pengendalian diri, kepedulian, serta pemantapan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, Allah SWT, yang telah di tempa selama bulan suci ramadhan, dapat di wujudkan dalam pelaksanaan tugas-tugas selanjutnya.

Pada bagian lain sambutannya, Kasau mengatakan bahwa tugas TNI Angkatan Udara kedepan akan semakin berat, bila dikaitkan dengan kondisi kekuatan alutsista saat ini dengan luas wilayah yang menjadi tanggung jawab Angkatan Udara.

”Namun, meski dihadapkan dengan berbagai keterbatasan, saya tetap optimis karena dengan semangat dan dedikasi tingggi yang selama ini telah ditunjukkan oleh prajurit dan PNS TNI Angkatan Udara, maka karya terbaik akan terus tercipta demi kemajuan Angkatan Udara”, pungkasnya.

Seusai pelaksanaan apel khusus, segenap personel Lanud Rsn dan Yonko 462 Paskhas mengikuti acara halal bihalal dalam suasana yang penuh kehangatan dan keakraban.(RILIS).


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Rabu,26 September 2018 - 14:34:36 WIB

    Purwaji Serukan Kadernya Jihad Lawan Fitnah Dan Berita Bohong Terhadap GP Ansor

    Purwaji Serukan Kadernya Jihad Lawan Fitnah Dan Berita Bohong Terhadap GP Ansor GAGASANRIAU.COM, MERANTI - Semakin massifnya berita bohong dan fitnah yang ditujukan kepada organisasi GP Ansor, Purwaji pucuk pimpinan organisasi otonom NU itu menyerukan semua kader-kadernya kerja keras melawan fitnah keji
  • Selasa,04 September 2018 - 10:45:38 WIB

    Mantap! Lanud Roesmin Nurjadin Turut Mensukseskan Pemecahan Rekor Muri Tari Gemu Famire

    Mantap! Lanud Roesmin Nurjadin Turut Mensukseskan Pemecahan Rekor Muri Tari Gemu Famire GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Sebanyak 5000 personel gabungan TNI wilayah Riau ikut ambil bagian dalam rangka menyukseskan Rekor MURI Tari kolosal Gemu Famire, yang dilaksanakan di Appron Baseops Lanud Roesmin Nurjadi
  • Minggu,25 Maret 2018 - 11:07:38 WIB
    ''Celebrity Chef: East vs East''

    Musim Pertama Janjikan Persaingan yang Ketat, Semangat dan Drama

    Musim Pertama Janjikan Persaingan yang Ketat, Semangat dan Drama GAGASANRIAU.COM, JAKARTA-Celebrity Chef: East vs West - Serial produksi orisinil  FOX Networks Group Asia (FNGA) yang mendokumentasikan kompetisi kuliner antara bintang papan atas Hong Kong yang terkenal Nicholas Tse dan koki selebriti t
  • Jumat,09 Maret 2018 - 15:23:36 WIB
    Selain sebagai Pusat Pertunjukan

    Kawasan Bandarserai Digagas sebagai Pusat Kuliner Melayu

    Kawasan Bandarserai Digagas sebagai Pusat Kuliner Melayu GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU-Untuk menunjang keberadaan Bandarserai, Dinas Pariwisata (Dispar) Provinsi Riau akan menggelar 40 atraksi seni yang dikemas dalam acara pertunjukan seni kreatif 2018. Hal ini dimaksudkan agar semakin banyak masyarak
  • Sabtu,03 Maret 2018 - 10:37:34 WIB
    Alokasi Anggaran Minim

    Aksi Massa LAM Riau Protes Tak Ingin Ada Rumah Adat Selain Melayu

    Aksi Massa LAM Riau Protes Tak Ingin Ada Rumah Adat Selain Melayu GAGASANRIAU.COM, DURI - Lembaga Adat Melayu (LAM) Riau di Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau mendatangi Jalan Rangau, Kilometer 7, Kelurahan Pematang Pudu, Kecamatan Mandau. Mereka memprotes pendirian rumah ada selain rumah ad
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker