Sosbud

Apel Khusus dan Halal Bihalal di Lanud Rsn

Suasana halal bihalal seluruh warga Lanud Roesmin Nurjadin dan Yonko 462 Paskhas seusai Apel Khusus di Lanud Rsn.

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Segenap personel Lanud Roesmin Nurjadin dan Yonko 462 Paskhas baik militer maupun PNS mengikuti Apel Khusus serta halal bihalal Idul Fitri 1438 H, di Appron Baseops Lanud Rsn yang diambil langsung oleh Danlanud Rsn Marsma TNI T.B.H Age Wiraksono, S.I.P.,M.A., Senin (3/7).

Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P., dalam sambutannya yang dibacakan Danlanud menyampaikan bahwa Idul Fitri dan halal bihalal merupakan satu kesatuan yang utuh dan apabila keduanya benar-benar dapat dihayati dan di amalkan, maka akan menjadi basis pembentukan watak kepribadian sebagai makhluk ciptaan Tuhan, menuju kearah yang lebih baik.

“Dengan demikian, maka Idul fitri dan halal bihalal yang kita laksanakan secara ikhlas pada akhirnya akan menjadi nilai ibadah yang bermanfaat tidak hanya bagi diri sendiri tetapi juga bagi sesama”, lanjut Kasau.

Kasau juga berharap dengan menghayati hakikat Idul Fitri, maka pengendalian diri, kepedulian, serta pemantapan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, Allah SWT, yang telah di tempa selama bulan suci ramadhan, dapat di wujudkan dalam pelaksanaan tugas-tugas selanjutnya.

Pada bagian lain sambutannya, Kasau mengatakan bahwa tugas TNI Angkatan Udara kedepan akan semakin berat, bila dikaitkan dengan kondisi kekuatan alutsista saat ini dengan luas wilayah yang menjadi tanggung jawab Angkatan Udara.

”Namun, meski dihadapkan dengan berbagai keterbatasan, saya tetap optimis karena dengan semangat dan dedikasi tingggi yang selama ini telah ditunjukkan oleh prajurit dan PNS TNI Angkatan Udara, maka karya terbaik akan terus tercipta demi kemajuan Angkatan Udara”, pungkasnya.

Seusai pelaksanaan apel khusus, segenap personel Lanud Rsn dan Yonko 462 Paskhas mengikuti acara halal bihalal dalam suasana yang penuh kehangatan dan keakraban.(RILIS).


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar