HUT Bhayangkara ke 71, Sejumlah 70 Polisi Naik Pangkat di Polda Riau


Dibaca: 454 kali 
Selasa,04 Juli 2017 - 14:09:23 WIB
HUT Bhayangkara ke 71, Sejumlah 70 Polisi Naik Pangkat di Polda Riau Kapolda Riau saat memimpin pelaksanaan Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Perwira, Brigadir dan PNS Polri

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Pada Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 71 ini, sebanyak 70 orang personil kepolisian naik pangkat, dan untuk Pegawai Negeri Sipil (PNS) Polri sejumlah 35 orang di jajaran Kepolisian Daerah (Polda) Riau.

Kenaikkan pangkat ini dipimpin langsung oleh Kapolda Riau Irjen Pol Zulkarnain Adinegara di Mapolda Riau Selasa pagi 4 juli 2017.

Dihadiri oleh semua Pejabat Utama Polda Riau serta peserta Korps Raport dan peserta upacara.

Data yang diterima dari Kepolisian Daerah (Polda) Riau pada upacara tersebut sebanyak 70 personel Polri dan 35 orang PNS Polri se-jajaran Polda Riau telah dinaikkan pangkatnya setingkat lebih tinggi.

Dalam arahannya Kapolda Riau memberikan ucapan selamat kepada Personil yang telah naik pangkat. Kenaikan pangkat anggota Polri pada periode 1 Juli 2017 ini merupakan yang pertama kalinya diberlakukannya Peraturan Kapolri Nomor 3 Tahun 2016 Tanggal 24 Juni 2016 Tentang Administrasi Kepangkatan Anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia.

Kapolda juga mengingatkan kepada seluruh personel hendaknya mengetahui dan memahami Peraturan Kapolri Nomor 3 Tahun 2016, sehingga tidak mengalami kendala dan hambatan saat pengajuan usulan kenaikan pangkat pada periode-periode selanjutnya.

Editor Wandrizal


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: redaksi@gagasanriau.com
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker