Muscam Pengurus Kecamatan Enok Partai Golkar

Edy: Golkar Inhil Hanya Satu Matahari, Ialah 'HM Wardan' Untuk 2 Periode

Mantan PLT PK Partai Golkar Kecamatan Enok, Edy Harianto Sindrang

GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Tokoh Parpol yang dijuluki bapak peduli kelapa, Edy Harianto Sindrang sebut Partai Golongan Karya (Golkar) hanya satu matahari di Kabupaten Indragiri Hilir, ialah HM Wardan untuk masa periode kedua.

Demikian disampaikan Edy Sindrang selaku PLT PK Partai Golkar Kecamatan Enok saat pelaksanaan Musyawarah Kecamatan (Muscam) Partai Golkar Kecamatan Enok, yang dibuka langsung oleh Ketua DPD Partai Golkar Inhil, HM Wardan.

"Saya sampaikan kepada Komdes, PK serta para simpatisan Golkar se-Kecamatan Enok, bahwa di Kabupaten hanya ada satu matahari, tiada lain selain HM Wardan untuk masa periode kedua," ucap Edy yang diiringi tepuk tangan riuh para simpatisan di Gedung Serba Guna Kecamatan Enok, dihadiri oleh Pengurus DPD Golkar Inhil, Fraksi Golkar DPRD Inhil Yusuf Said, Camat Enok, Lurah serta Kades se-Kecamatan Enok, Selasa (4/6/2017) siang.

Ungkapan Edy tersebut diiringi sorak riuh bukti respon masyarakat Kecamatan Enok menginginkan HM Wardan untuk dua periode, "Siapa mata hari Golkar Inhil" Ujarnya, diiringi pekikan "HM Wardan, HM Wardan", sebut para pengurus Kecamatan serta simpatisan Golkar Enok.

Dikatakan Edy lagi, kenapa ia berjuang menghantarkan HM Wardan menjadi ketua DPD Golkar Inhil, tidak lain tidak bukan untuk mengusung Wardan periode kedua.

"Hari ini saya sangat senang, para kader serta simpatisan berkumpul memenuhi Gedung serba guna ini untuk terus membesarkan Partai Golkar yang kita cintai ini untuk menghantarkan HM Wardan dua periode menjabat Bupati Inhil,"

Seruan tersebut diiringi tepuk tangan para simpatisan untuk mensukseskan Palkada 2018 mendatang. Keinginan para kader Golkar Kecamatan Enok, memperoleh suara 80 persen diwilayah tersebut.

Untuk Kecamatan Enok jangan kurang 80 persen untuk memilih HM Wardan, apakah siap untuk memperjuangkan HM Wardan 80 persen, 'Siap, siap, siap' pekik para kader.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Inhil, HM Wardan pada saat kata sambutan nya mengungkapkan, muscam di Kecamatan Enok ini memang ramai dari pada Kecamatan lain.

"Saya sangat salut sekali. Ini salah satu indikator kesolitan, kekompakkan untuk menggerakkan dalam membesarkan Partai Golkar di Kecamatan Ini. Para kader serta simpatisan memenuhi gedung ini," cetusnya dengan wajah senang.

Tentu persiapan ini tidak gampang, lanjut Wardan, mengumpulkan simpatisan ini butuh koordinasi yang baik. Hari ini, para kader serta simpatisan di Enok sangat antusias hadir untuk menyukseskan muscam ini.

"Golkar mari kita bangkit, mari kita Jaya, mari kita menang," ucap Wardan diiringi sorak-sorak para kader dan simpatisan.

Reporter Daud M Nur


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar