Polda Riau Gelar Bakti Sosial Sunatan Massal & Donor Darah


Dibaca: 703 kali 
Kamis,06 Juli 2017 - 16:37:13 WIB
Polda Riau Gelar Bakti Sosial Sunatan Massal & Donor Darah Kapolda Riau Irjen Pol Zulkarnain Adinegara bersama istri saat melakukan donor darah Kamis (6/7/2017)

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Riau Irjen Pol Zulkarnain Adinegara memimpin aksi Bakti Sosial dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 71 Tahun 2017 di Mako Brimobda.

Bakti sosial itu di isi dengan kegiatan berupa donor darah dan juga khitanan massal dilaksanakan di Aula Brimob Polda Riau.

Hadir pada kesemapatan tersebut Wakapolda Riau, Irwasda Polda Riau dan pejabat utama Polda Riau serta seluruh personil Polda Riau.

"Kita melakukan bakti sosial donor darah dan sunatan massal. Minggu depan kita juga akan dilakukan operasi bibir sumbing. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara yang ke 71", ungkap Kapolda Riau usai melakukan donor darah Kamis (6/7/2017).

Dalam agenda tersebut juga kata Kapolda Riau berbintang dua ini pihaknya juga akan membagikan 71 ribu buku yang akan di distribusikan.

"Tanggal 23 nanti juga akan ada pendistribusian 71 buku, bekerjasama dengan Gramedia ke seluruh perpustakaan yang ada di kabupaten," ujar Kapolda.

Sementara itu, Ashmarahadi, Kabid Dik Kes mengatakan donor darah serta sunatan massal menargetkan 100 orang.

"Untuk kegiatan ini donor dan sunat massal ini kita menargetkan 100 orang," kata Ashmarahadi.

Editor Arif Wahyudi


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Minggu,25 Maret 2018 - 11:07:38 WIB
    ''Celebrity Chef: East vs East''

    Musim Pertama Janjikan Persaingan yang Ketat, Semangat dan Drama

    Musim Pertama Janjikan Persaingan yang Ketat, Semangat dan Drama GAGASANRIAU.COM, JAKARTA-Celebrity Chef: East vs West - Serial produksi orisinil  FOX Networks Group Asia (FNGA) yang mendokumentasikan kompetisi kuliner antara bintang papan atas Hong Kong yang terkenal Nicholas Tse dan koki selebriti t
  • Jumat,09 Maret 2018 - 15:23:36 WIB
    Selain sebagai Pusat Pertunjukan

    Kawasan Bandarserai Digagas sebagai Pusat Kuliner Melayu

    Kawasan Bandarserai Digagas sebagai Pusat Kuliner Melayu GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU-Untuk menunjang keberadaan Bandarserai, Dinas Pariwisata (Dispar) Provinsi Riau akan menggelar 40 atraksi seni yang dikemas dalam acara pertunjukan seni kreatif 2018. Hal ini dimaksudkan agar semakin banyak masyarak
  • Sabtu,03 Maret 2018 - 10:37:34 WIB
    Alokasi Anggaran Minim

    Aksi Massa LAM Riau Protes Tak Ingin Ada Rumah Adat Selain Melayu

    Aksi Massa LAM Riau Protes Tak Ingin Ada Rumah Adat Selain Melayu GAGASANRIAU.COM, DURI - Lembaga Adat Melayu (LAM) Riau di Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau mendatangi Jalan Rangau, Kilometer 7, Kelurahan Pematang Pudu, Kecamatan Mandau. Mereka memprotes pendirian rumah ada selain rumah ad
  • Selasa,27 Februari 2018 - 11:28:51 WIB

    Personel Lanud Rsn Rutin Ikuti Donor Darah

    Personel Lanud Rsn Rutin Ikuti Donor Darah GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU-Untuk kesekian kalinya, personel Lanud Roesmin Nurjadin dan Yonko 462 Paskhas kembali mendonorkan darahnya. Kali ini dalam kegiatan donor darah yang di gelar oleh Hotel Grand Jatra Pekanbaru, Senin (26/2).
  • Selasa,20 Februari 2018 - 16:27:17 WIB

    PIA AG Lanud Roesmin Nurjadin Beri Vitamin A

    PIA AG Lanud Roesmin Nurjadin Beri Vitamin A   GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU-Bersamaan dengan kegiatan Posyandu rutin, PIA AG cabang 12/D.I Lanud Rsn melaksanakan pemberian vitamin A yang berlangsung di Posyandu Cendrawasih Lanud Rsn, Senin (19/2/2018). &
KABAR TERKINI
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker