Sosbud

Polda Riau Gelar Bakti Sosial Sunatan Massal & Donor Darah

Kapolda Riau Irjen Pol Zulkarnain Adinegara bersama istri saat melakukan donor darah Kamis (6/7/2017)

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Riau Irjen Pol Zulkarnain Adinegara memimpin aksi Bakti Sosial dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 71 Tahun 2017 di Mako Brimobda.

Bakti sosial itu di isi dengan kegiatan berupa donor darah dan juga khitanan massal dilaksanakan di Aula Brimob Polda Riau.

Hadir pada kesemapatan tersebut Wakapolda Riau, Irwasda Polda Riau dan pejabat utama Polda Riau serta seluruh personil Polda Riau.

"Kita melakukan bakti sosial donor darah dan sunatan massal. Minggu depan kita juga akan dilakukan operasi bibir sumbing. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara yang ke 71", ungkap Kapolda Riau usai melakukan donor darah Kamis (6/7/2017).

Dalam agenda tersebut juga kata Kapolda Riau berbintang dua ini pihaknya juga akan membagikan 71 ribu buku yang akan di distribusikan.

"Tanggal 23 nanti juga akan ada pendistribusian 71 buku, bekerjasama dengan Gramedia ke seluruh perpustakaan yang ada di kabupaten," ujar Kapolda.

Sementara itu, Ashmarahadi, Kabid Dik Kes mengatakan donor darah serta sunatan massal menargetkan 100 orang.

"Untuk kegiatan ini donor dan sunat massal ini kita menargetkan 100 orang," kata Ashmarahadi.

Editor Arif Wahyudi


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar