Daerah

Luka Parah, Korban Lakalantas di Tempuling Dilarikan ke RSUD Tembilahan

Ilustrasi

GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Korban alami luka parah setekah kecelakaan lalu lintas sepeda motor, terpaksa harus dilarikan ke RSUD Puri Husada Tembilahan.

Kecelakaan antara sepeda motor Honda Blade BM 4409 GT dengan Sepeda Motor Honda Supra X BM 4652 GB di Jalan Provinsi Parit 2 Kelurahan Tempuling Kec. Tempuling tersebut terjadi pada Hari Jumat 7 Juli 2017 sekira pukul 10.30 WIB.

Menurut penuturan Kapolres Inhil, AKBP Dolifar Manurung SIK melalui Paurhumas IPDA Heriman Putra, sepeda Motor Honda Blade BM 4409 GT yang dikendarai oleh Catur bergerak dari arah Tembilahan menuju Rumbai. Sesampainya di TKP Jalan Propinsi Parit 2 Kel Tempuling Kec. Tempuling, hendak mendahului kendaraan yang berada di depannya kemudian mengambil jalur sebelah kanan.

"Saat itu datang dari arah yang berlawanan Sepeda Motor Honda Supra X BM 4652 GB yang dikendarai oleh Fahrul dan berboncengan dengan Dafit. Karena jarak sudah terlalu dekat, kedua pengendara tidak bisa mengelak lagi, sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas tersebut," ungkap Heriman, Sabtu (8/7/2017) siang.

Akibat kecelakaan tersebut, pengendara sepeda motor Honda Blade bernama Catur Ari Indra Lesmana mengalami luka dibagian tangan disebelah kiri, luka dibagian kepala dan dibawa ke Puskesmas Tempuling kemudian di rujuk ke RSUD Puri Husada Tembilahan ( LB ).

Sedangkan pengendara Motor Honda Supra X, Fahrul Rahman Saputra, mengalami luka memar dibagian kening sebelah kanan dan dibawa ke Puskesmas Tempuling kemudian di rujuk ke RSUD Puri Husada Tembilahan (LR).

Penumpang sepeda motor Motor Honda Supra X, An DAFIT mengalami luka lecet di bagian kening, luka lecet di bagian tangan sebelah kanan dan dibawa ke Puskesmas Tempuling kemudian rujuk ke RSUD Puri Husada Tembilahan (LR).

Kasus kecelakaan ini sudah ditangani Unit Laka Sat Lantas Polres Inhil.

Reporter Daud M Nur


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar