Suksesi PWI Riau

Deklarasi Pasangan Faisal-Eddy RM Dihadiri 2 Kandidat Lainnya


Dibaca: 1307 kali 
Senin,10 Juli 2017 - 23:53:21 WIB
Deklarasi Pasangan Faisal-Eddy RM Dihadiri 2 Kandidat Lainnya Photo bersama saat deklarasi pasangan Faisal- Eddy RM Senin malam (10/7/2017)

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Deklarasinya pasangan Faisal-Eddy Akhmad RM pada suksesi pemilihan Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Riau jelang Konferensi Provinsi (Konferprov) ke 15 pada tanggal 14-15 Juli mendatang mulai hangat.

Pasalnya pasangan ini terasa spesial bagi kandidat lainnya. Dimana deklarasi Senin malam (10/7/2017) di sebuah restoran di Pekanbaru ini juga dihadiri oleh dua pasangan lainnya yakni Zulmansyah Sekedang dan Tun Akhyar.

"Ini pasangan yang perlu diwaspadai, karena saudara Faisal ini adalah petarung, apalagi berpasangan dengan Eddy RM" kata Deni Kurnia Ketua PWI Riau ini saat menyampaikan kata sambutan.

Sementara itu mantan Ketua Serikat Penerbit Surat Kabar (SPS) Riau H. Syafriadi dalam kesempatan tersebut juga menyampaikan bahwa Faisal adalah sosok yang cerdas dan cerdik hingga katanya pasangan ini kombinasi yang cocok untuk PWI Riau kedepan.

"Faisal ini selain pintar juga cerdik, karena orang pintar belum tentu cerdik, tapi klo orang cerdik sudah pasti pintar, jadi kepemimpinan PWI Riau kedepan butuh orang seperti Faisal ini" kata H. Syafriadi.

Faisal sendiri dalam sambutannya berjanji akan menghapuskan segala pembiayaan menyangkut keanggotaan PWI kedepan. "Kita ingin agar PWI kedepan menjadi solusi dalam peningkatan kualitas wartawan, seperti UKW kita gratiskan, selain itu juga pembelaan hukum terhadap rekan-rekan wartawan dalam tugas jurnalistik" ujar Faisal.

Eddy RM sendiri dalam penyampaiannya bahwa kedepan PWI ini harus menjadi penengah dari semua kalangan wartawan. "Kita ingin menciptakan suasana yang damai dalam organisasi tak ada perbedaan media massa dari mana semua mendapat tempat di PWI Riau ini, punya hak yang sama" tegas Eddy.

Deklarasi pasangan suksesi PWI Riau ini ramai didatangi oleh senior-senior wartawan. Juga dihadiri oleh Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI).

Reporter Arif Wahyudi


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Rabu,06 Maret 2019 - 00:25:51 WIB
    BEDAH BUKU SUKSES

    Demokrasi ''Bagus Santoso'' Wani Piro, Jembatan Politik Sang Politisi Merakyat Menuju Senayan

    Demokrasi ''Bagus Santoso'' Wani Piro, Jembatan Politik Sang Politisi Merakyat Menuju Senayan GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Bedah buku Demokrasi Wani Piro karya besar Bagus Santoso berlangsung sukses dan menarik minat dari berbagai kalangan masyarakat. Membludaknya Peminat yang hadir melebihi kapasitas tempat d
  • Sabtu,02 Maret 2019 - 12:30:03 WIB

    Polisi Ini Bentak Warga Pekanbaru Hingga Menangis, Saat Hendak Melapor

    Polisi Ini Bentak Warga Pekanbaru Hingga Menangis, Saat Hendak Melapor GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Fitri Yanti, warga Kota Pekanbaru ini kecewa dengan perlakuan seorang polisi yang bertugas di Polsek Rumbai. Pasalnya saat dirinya hendak melapor soal kejadian yang ia alami, petugas piket Polsek
  • Selasa,22 Januari 2019 - 22:43:35 WIB

    Ujian Paket PKBM Digelar April Mendatang

    Ujian Paket PKBM Digelar April Mendatang GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Meski tanggal pasti belum ditentukan, namun ujian paket A, B, C Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) Pekanbaru akan digelar April mendatang di SMAN 1 Pekanbaru.  
  • Selasa,22 Januari 2019 - 22:39:35 WIB

    Kepsek SDN 149 Dukung Seleksi Calon Kepala Sekolah

    Kepsek SDN 149 Dukung Seleksi Calon Kepala Sekolah GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Seleksi calon kepala sekolah (Cakep) yang akan digelar Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Pekanbaru pada 26 Januari 2019 mendatang, mendapat dukungan dari Kepala sekolah (Kepsek) SDN 149 Pekanbaru, Am
  • Jumat,11 Januari 2019 - 19:54:51 WIB

    Bahas Strategi 2019, MGMP Penjaskes Gelar Diskusi

    Bahas Strategi 2019, MGMP Penjaskes Gelar Diskusi GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Sebanyak 60 guru Pendidikan Jasmani dan Kesehatan (Penjaskes) tingkat SMP se kota Pekanbaru, menggelar diskusi di SMPN 4 Pekanbaru. Kegiatan rutin yang digelar setiap hari Jumat ini bertujuan untu
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker