Polda Riau Hadiri Semarak Parade Cinta Air Tingkat SMA & SMK


Dibaca: 1065 kali 
Selasa,11 Juli 2017 - 14:43:37 WIB
Polda Riau Hadiri Semarak Parade Cinta Air Tingkat SMA & SMK Semarak Parade Cinta Air Tingkat SMA & SMK

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Semakin gencarnya isu terorisme dan gerakan radikalisme yang mengancam keutuhan kehidupan berbangsa dan bernegara kedepan. Terutama bagi generasi muda, Kepolisian Daerah (Polda) Riau bersama TNI AU dan TNI AD serta Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau menggelar parade cinta tanah air.

Hal ini diungkapkan oleh Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Guntur Aryo Tejo SIK MM Selasa (11/7/2017) kepada GAGASANRIAU.COM. Dimana dikatakan Guntur dalam kegiatan tersebut, Kapolda Riau diwakili oleh Direktur Direktorat Pembinaan Masyarakat (Dir Binmas).

Lomba Parade Cinta Tanah Air ini bertemakan "Dengan Semangat Bela Negara Generasi Muda Mampu Mengatasi Pengaruh Radikalisme, Terorisme, dan pengaruh negatif media serta bahaya narkoba".

"Polri bersama lembaga pemangku kebijakan lainnya akan terus melakukan kampanye-kampanye kepada generasi muda maupun masyarakat secara luas agar jangan mudah terprovokasi isu-isu yang mengancam keutuhan bangsa ini" terang Guntur.

Dan tambah Guntur, Polri bersama masyarakat secara bergotong-royong akan selalu membangun kemitraan untuk melakukan penangkalan terhadap paham-paham radikalisme.

Dalam Parade Cinta Tanah Air tersebut dihadiri oleh Gubernur Riau yang diwakili oleh Plt. Kepada Dinas, Dir Binmas Polda Riau Kombes Pol. Drs. Kris Pramono, Danrem 031 Wirabima diwakili oleh Kapten Karjin, Danlanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru diwakili oleh Kolonel Eka Bagus dan Danlanal Dumai diwakili oleh Kolonel Yose Aldino.

Editor Arif Wahyudi


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Rabu,06 Maret 2019 - 00:25:51 WIB
    BEDAH BUKU SUKSES

    Demokrasi ''Bagus Santoso'' Wani Piro, Jembatan Politik Sang Politisi Merakyat Menuju Senayan

    Demokrasi ''Bagus Santoso'' Wani Piro, Jembatan Politik Sang Politisi Merakyat Menuju Senayan GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Bedah buku Demokrasi Wani Piro karya besar Bagus Santoso berlangsung sukses dan menarik minat dari berbagai kalangan masyarakat. Membludaknya Peminat yang hadir melebihi kapasitas tempat d
  • Sabtu,02 Maret 2019 - 12:30:03 WIB

    Polisi Ini Bentak Warga Pekanbaru Hingga Menangis, Saat Hendak Melapor

    Polisi Ini Bentak Warga Pekanbaru Hingga Menangis, Saat Hendak Melapor GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Fitri Yanti, warga Kota Pekanbaru ini kecewa dengan perlakuan seorang polisi yang bertugas di Polsek Rumbai. Pasalnya saat dirinya hendak melapor soal kejadian yang ia alami, petugas piket Polsek
  • Selasa,22 Januari 2019 - 22:43:35 WIB

    Ujian Paket PKBM Digelar April Mendatang

    Ujian Paket PKBM Digelar April Mendatang GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Meski tanggal pasti belum ditentukan, namun ujian paket A, B, C Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) Pekanbaru akan digelar April mendatang di SMAN 1 Pekanbaru.  
  • Selasa,22 Januari 2019 - 22:39:35 WIB

    Kepsek SDN 149 Dukung Seleksi Calon Kepala Sekolah

    Kepsek SDN 149 Dukung Seleksi Calon Kepala Sekolah GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Seleksi calon kepala sekolah (Cakep) yang akan digelar Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Pekanbaru pada 26 Januari 2019 mendatang, mendapat dukungan dari Kepala sekolah (Kepsek) SDN 149 Pekanbaru, Am
  • Jumat,11 Januari 2019 - 19:54:51 WIB

    Bahas Strategi 2019, MGMP Penjaskes Gelar Diskusi

    Bahas Strategi 2019, MGMP Penjaskes Gelar Diskusi GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Sebanyak 60 guru Pendidikan Jasmani dan Kesehatan (Penjaskes) tingkat SMP se kota Pekanbaru, menggelar diskusi di SMPN 4 Pekanbaru. Kegiatan rutin yang digelar setiap hari Jumat ini bertujuan untu
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker