ITK Belajar Dari Internet Racik Pil Ekstasi


Dibaca: 336 kali 
Rabu,12 Juli 2017 - 14:00:49 WIB
ITK Belajar Dari Internet Racik Pil Ekstasi Barang Bukti yang berhasil diamankan petugas

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - ITK 46 tahun pelaku pembuatan pil ekstasi dirumahnya mengaku ia membuat narkotika itu baru kali pertama dan belajar dari internet.

"Dari pengakuan tersangka yang kita tanya baru kali pertama melakukan pembuat narkoba Pil Ekstasi. Ini salah satu yang akan kembangkan," kata Kasubag Humas Polresta Pekanbaru, Ipda Dodi Vivino, Rabu (12/7/2017) siang melalui telepon genggam.

Baca Juga Industri Rumahan Pil Ekstasi di Kecamatan Payung Sekaki Digerebek

"Pengakuannya dari internet. Kemudian barang peracik Pil Ekstasi dicari ke apotik. Dan tersangka langsung membuatnya di rumah (TKP penangkapan-red)," lanjut Dodi.

ITK ditangkap oleh Satuan Reserse Narkoba Polresta Pekanbaru Rabu dinihari dugaan Home Industri, Selasa (11/7/2017) sekitar pukul 00.30 WIB kemaren.

Hingga saat ini polisi masih melakukan pengembangan kasus untuk mengetahui dari kapan tersangka ITK (46) membuka bisnis barang haram tersebut.

Ia ditangkap di Jalan Arjuna Kelurahan Labuhbaru Timur, Payung Sekaki.

"Tersangka saat ini tunggal (sendiri-red). Tapi ini akan kembangkan. Dan tidak menutup kemungkinan akan adanya tersangka baru," lanjut Dodi.

Dari rumah ITK, polisi mengamankan 36 butir pil Ekstasi siap cetak, 1 paket sedang dan 2 paket kecil diduga sisa sabu sisa pakai untuk campuran Ekstasi.

Editor Arif Wahyudi


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Selasa,16 Januari 2018 - 16:31:09 WIB

    Simpan Sabu di Rumah, Warga Rohil Dibekuk Polisi

    Simpan Sabu di Rumah, Warga Rohil Dibekuk Polisi GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Laki-laki berinisial AHD 42 tahun dengan panggilan Puntung warga Jalan Lancang Kuning Dusun Sejahtera Kelurahan Bagan Batu Kecamata Bagan Sinembah Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) dibekuk polisi.
  • Selasa,16 Januari 2018 - 16:19:01 WIB

    Polres Bengkalis Bekuk Pelaku Curas

    Polres Bengkalis Bekuk Pelaku Curas GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Kepolisian Daerah (Polda) Riau menyatakan bahwa pihaknya melalui Polres Bengkalis berhasil membekuk dua pelaku Pencurian dengan Kekerasan (Curat).   Tempat Kejad
  • Senin,15 Januari 2018 - 21:55:29 WIB

    Ricat Dilaporkan Ke Polisi, Keroyok Alexander

    Ricat Dilaporkan Ke Polisi, Keroyok Alexander GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Salah paham saat minum Tuak, Alexander mengalami luka robek dikepala serta luka wajah mengeluarkan darah. Ia dikeroyok oleh Ricat dan kawan-kawannya saat minum di kedai Tuak di Jalan Kulim Gang Ce
  • Senin,15 Januari 2018 - 16:10:23 WIB

    Di Rohil, Rumah Dimasuki OTK, Korban Dilukai Lehernya

    Di Rohil, Rumah Dimasuki OTK, Korban Dilukai Lehernya GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Kepolisian Daerah (Polda) Riau mengungkapkan bahwa seorang warga bernama Lina seorang perempuan berusia 46 tahun, diduga jadi korban pembunuhan. Lina warga Jalan
  • Minggu,14 Januari 2018 - 18:08:14 WIB

    Di Kampar, Buronan Penganiaya Rizki Irwan Hingga Tewas Dibekuk Polisi

    Di Kampar, Buronan Penganiaya Rizki Irwan Hingga Tewas Dibekuk Polisi GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Kepolisian berhasil membekuk Putra Amansyah 20 tahun warga Dusun II Desa Pulau Tinggi Kecamatan Kampar Kabupaten Kampar. Putra diduga telah melakukan penganiayan terhadap Rizki Irwan 20 tahun, Dus
KABAR TERKINI
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker