Pemasangan Poster Politisi Dinilai Kejam dan Sadis Menyiksa Pohon


Dibaca: 451 kali 
Rabu,12 Juli 2017 - 17:24:49 WIB
Pemasangan Poster Politisi Dinilai Kejam dan Sadis Menyiksa Pohon

GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Menjelang Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Riau, puluhan poster/alat peraga Politisi, terpaku dibatang pohon pinang yang dinilai kejam dan sadis, siksa tanaman seakan tidak melestarikan lingkungan.

Pantauan, poster tersebut terpasang rapi dibatang pinang di pinggiran jalan Tembilahan menuju Teluk Pinang Kecamatan Gas. Tentunya hal tersebut dilakukan guna memperkenalkan diri kepada masyarakat dan meningkatkan elektabiltas bakal calon, tapi sayang nya dengan tindakan dinilai tidak tepat.

Kondisi ini sangat bertentangan dengan cara pemasangan spanduk yang seakan bukan mengajak menanam malah menghancurkan dan menyiksa tanaman.

"Itu pohon fungsinya bukan untuk tempat baliho, apalagi pake paku untuk menggantungnya. Itu selain merusak pemandangan, juga akan merusak batang pohon yang sudah capek-capek masyarakat," ungkap sumber media ini yang tak ingin disebutkan namanya, Selasa (11/07/17).

Pemasangan poster tersebut ternyata tidak diketahui oleh Pemerintah Kecamatan Gas. Seperti diungkapkan oleh Camat GAS, Ijmi mengaku tidak mengetahui adanya pemasangan alat peraga Bakal calon Guberbur Riau diwilayahnya tersebut. "Saya tidak tau tu, tidak ada melapor ke Kita," singkatnya, Rabu (12/07/17).

Dikatakannya lagi, Kedepannya kita menghimbau hendaknya hal-hal semacam itu melapor paling tidak ke Pemerintah Desa setempat dan jangan meletakkan pada tempat yang bukan tempatnya.

Hingga berita ini dilansir, pihak bersangkutan belum bisa dikonfirmasi mengenai pemasangan posternya itu.

Reporter Daud M Nur


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker