Daerah

Warga Kempas Dikagetkan Penemuan Mayat Laki-laki Mengapung di Kanal

GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Sesosok mayat laki - laki, ditemukan mengapung dalam kondisi tertelungkup di dalam Kanal Kompartemen B 001 PT. Sumatera Riang Lestari (SRL) Desa Kerta Jaya Kecamatan Kempas Kabupaten Indragiri Hilir.

Adapun identitas korban bernama Mangali Waruhu (25 Tahun), Pekerjaan Karyawan Kontraktor PT. Suka Tani, Alamat Camp B 016 PT. SRL Desa Kerta Jaya Kecamatan Kempas.

Kapolres Indragiri Hilir Ajun Komisaris Besar Polisi Dolifar Manurung, S.IK, melalui Kapolsek Kempas AKP Andriyanto, S.IK, membenarkan kejadian tersebut.

Bermula sekira pukul 10.00 WIB, rombongan karyawan PT Suka Tani, sedang melintasi TKP untuk berangkat menuju lokasi kerja.

"Mereka kemudian terkejut, ketika melihat sesosok mayat, dalam keadaan terapung, dengan posisi telungkup, memakai celana pendek warna hijau dan kain sarung warna merah," Ungkapnya, Rabu (12/7/2017).

Setelah diperhatikan secara seksama, para karyawan tersebut mengenali, bahwa korban adalah rekan mereka, yang sudah menghilang semenjak hari Senin, tanggal 10 Juli 2017.

Jasad korban kemudian dievakuasi ke klinik Bidan Hj. Siti Z. M, S.St, untuk dilakukan pemeriksaan, oleh dokter Puskesmas Kempas, dr. H. Nur Samsir. Dari hasil pemeriksaan jenazah, tidak ditemukan adanya tanda - tanda kekerasan ditubuh korban.

Dari keterangan pihak keluarga, korban yang diketahui tidak bisa berenang, menghilang sejak hari Senin sore, 10 Juli 2017.

"Pihak keluarga dan rekan korban, sudah berusaha mencari, namun korban tidak juga ditemukan, hingga akhirnya, korban ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia di dalam kanal," paparnya.

Setelah jasad selesai diperiksa, sekira pukul 15.00 WIB, jenazah korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.

Reporter Daud M Nur


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar