Ekonomi

Bank Riau Kepri Gelar Rapat Kerja Triwulan II Tahun 2017

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Bank Riau Kepri (BRK) kembali mengadakan Rapat Evaluasi Kinerja Triwulan II Tahun 2017 yang dilaksanakan di Ballroom Dang Merdu Lantai 4 Gedung Menara Dang Merdu Bank Riau Kepri, acara dibuka oleh Direktur Operasional Bank Riau Kepri Denny Mulya Akbar bersama Direktur Kepatuhan dan Manajemen Resiko Eka Afriadi di pagi harinya.

Pada sesi siang harinya acara rapat kerja lengkap dihadiri oleh jajaran Direksi dan Komisaris. Dirut Bank Riau Kepri dalam arahannya mengapresiasi kinerja jajaran Komisaris, Direksi, seluruh Pemimpin Divisi dan seluruh Pemimpin Cabang beserta seluruh Pegawai Bank Riau Kepri yang telah diraih per 30 Juni 2017 ini. Meskipun perekonomian di Provinsi Riau hanya tumbuh 2,8% dan di Provinsi Kepri hanya tumbuh 2.02% atau terendah nomor dua dan tiga se Indonesia namun Bank Riau Kepri berupaya keras untuk tetap mencapai target bisnis walaupun kondisi ekonomi yang belum cerah, sehingga secara menyeluruh angka target laba per 30 Juni 2017 masih dalam koridor yang ditetapkan dalam RBB Bank 2017.

Dalam arahannya Direktur Utama DR. Irvandi Gustari menyampaikan bahwa di triwulan kedua tahun 2017 Bank Riau Kepri telah menunjukkan beberapa perbaikan ditahun sebelumnya. Namun masih ada beberapa Cabang dan kantor dibawahnya harus bekerja lebih keras lagi sehingga target yang telah ditetapkan dapat tercapai.

Selanjutnya orang nomor satu di Bank kebanggaan masyarakat Riau dan Kepri ini menyampaikan bahwa untuk semester II tahun 2017 ini diperlukan kerja yang lebih keras lagi dan team workyang lebih baik lagi untuk mencapai target laba pada akhir tahun 2017. Untuk itu diperlukan percepatan penyempurnaan produk-produk tabungan berbasiskan digital banking dan produk-produk vintage lainnya seperti e money, termasuk juga percepatan kompetensi yang merata untuk seluruh karyawan sesuai dengan bidang kompetensinya.

Dirut Bank  Riau Kepri juga mengingatkan mengenai percepatan pembenahan system di Bank Riau Kepri sehingga ketergantungan kepada spreadmarginantara bunga kredit dan bunga tabungan secara bertahap sumber pendapatan bank beralih kepada fee based income.

Sedangkan Komisaris Utama HR. Mambang Mit mengatakan bahwa Bank Riau Kepri saat ini perkembangannya sudah lebih baik dibanding tahun-tahun sebelumnya. Selain itu Dewan Komisaris berharap Bank Riau Kepri tetap berjalan sesuai dengan ketentuan yang berlaku dan terus berkembang seperti bank swasta dan bank nasional lainnya.

Acara yang berlangsung selama dua hari ini turut dihadiri oleh Komisaris Utama HR. Mambang Mit dan Komisaris Independen Rivaie Rachman beserta Taufiqqurahman pada siang harinya. Selain itu rapat kerja ini juga diikuti oleh para Pemimpin Divisi dan Desk, Pemimpin Cabang Bank Riau Kepri di Riau dan Kepulauan Riau.(RILIS)


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar