Resmi Dilantik, Ketua PD AMPG Siap Perjuangan Wardan Dua Periode


Dibaca: 1123 kali 
Minggu,16 Juli 2017 - 18:26:41 WIB
Resmi Dilantik, Ketua PD AMPG Siap Perjuangan Wardan Dua Periode Ketua PD AMPG Inhil H Edi Hariyanto Sindrang saat kata sambutannya usai dilantik

GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Ketua PD Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Inhil, Edi Hariyanto Sindrang siap perjuangan HM Wardan pimpin Kabupaten Inhil dua periode.

Hal tersebut diungkapkan nya pada saat pelantikan PD AMPG, PD KPPK Inhil masa bhakti 2017-2020, serta pelantikan Depicab Baladhika Karya Kabupaten Indragiri Hilir masa bhakti 2017-2021.

"Hari ini saya tidak berpikir untuk persiapan Pileg, tapi saya berpikir untuk menyukseskan Pilkada 2018 mendatang, memenangkan HM Wardan dua periode," ungkapnya Edi usai dilantik oleh Ketua DPD Partai Golkar HM Wardan di Gedung Engku Kelana Tembilahan," Minggu (16/7/2017).

Politisi yang dikenal Bapak Peduli Kelapa ini juga mengajak para kader kader Golkar, AMPG serta Depicab Baladhika Karya, untuk bersatu menyatukan kekuatan menghadapi Pilkada mendatang.

"Tugas dan fungsi AMPG adalah garda terdepan untuk berjuang membesarkan partai. Itulah salah satu membuktikan bahwa kader sejati harus siap memperjuangkan dan bebesarkan partai.

Bukan hanya AMPG, usai dilantik, Depicab Baladhika Karya Inhil juga menyatakan sikapnya akan mendukung penuh HM Wardan untuk maju kembali memimpin Negeri Seribu Parit.

Pernyataan sikap tersebut saat pembacaan ikrar yang dipimpin oleh Ketua PD AMPG, Edi Hariyanto Sindrang, diikuti Ketua KPPG Inhil, Yuliantini, dan Ketua Baladhika Karya Inhil, Ardiansyah, serta para pengurus dan kader ketiga organisasi.

"Kami akan menjunjung penuh dan janji setia serta akan berjuang keras memenangkan HM Wardan dan Arsyadjuliandi Rachman pada Pemilihan Kepala Daerah, 2018 mendatang," ikrarnya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar, HM Wardan mengucapkan selamat telah dilantiknya PD AMPG Inhil, semoga kader Golkar tetap solit.

Reporter Daud M Nur


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: redaksi@gagasanriau.com
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker