Memenangkan Wardan Pada Pilkada 2018 Adalah Harga Mati


Dibaca: 535 kali 
Minggu,16 Juli 2017 - 19:10:00 WIB
Memenangkan Wardan Pada Pilkada 2018 Adalah Harga Mati Saat pelantikan PD AMPG, PD KPPG serta Depicab Baladhika Karya Kabupaten Indragiri Hilir

GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Memenangkan HM Wardan pada Pilkada Inhil dan Arsydajuliandi Rachman di Pilgubri 2018 mendatang adalah harga mati.

Begitu yang ditegaskan oleh Ketua Harian AMPG Provinsi Riau, Joni Alpen saat menghadiri pengukuhan pengurus PD AMPG, PD KPPG dan Depicab Baladhika Karya Kabupaten Indragiri Hilir, Ahad (16/7/2017).

"Memenangkan keduanya adalah harga mati. Ini tugas kami sebagai kader Partai Golkar," tegas Joni pada acara yang digelar di Gedung Engku Kelana, Tembilahan, Inhil.

Sebelumnya, dipimpin oleh Ketua AMPG Inhil, Edi Hariyanto Sindrang, diikuti pula oleh Ketua KPPG Inhil, Yuliantini, dan Ketua Baladhika Karya Inhil, Ardiansyah serta diikuti oleh para kader ketiga organisasi menyatakan sikapnya mendukung penuh apa yang dikatakan oleh Joni Alpen.

Ikrar janji untuk memenangkan kedua tokoh, disaksikan langsung oleh Ketua DPD II Partai Golkar Inhil, HM Wardan.

"Kami akan menjunjung penuh dan janji setia serta akan berjuang keras memenangkan HM Wardan dan Arsyadjuliandi Rachman pada Pemilihan Kepala Daerah, 2018 mendatang," ikrarnya.

Sementara itu, Ketua DPD II Partai Golkar Inhil, HM Wardan, juga telah menyatakan dirinya siap diusung kembali untuk maju pada Pemilihan Bupati Inhil di Pilkada 2018 mendatang.

Seperti dikatakan pria yang saat ini menjabat sebagai Bupati Inhil itu, tekadnya untuk maju adalah untuk melanjutkan berbagai program pembangunan yang selama ini telah dirancangnya.

"Saya siap untuk maju kembali pada Pemilihan Bupati Inhil di Pilkada 2018 mendatang. Insyaallah, niat ini saya nyatakan agar berbagai program yang telah saya rancang selama ini dapat berjalan berkesinambungan," tegas Wardan.

Seperti salah satunya pada program Desa Maju Inhil Jaya (DMIJ), ditegaskan Wardan tentu akan terjamin kelanjutannya.

Program yang diakui telah banyak membuat kemajuan pembangunan di desa-desa seantero Inhil itu, bahkan katanya, akan terus disempurnakan hingga program tersebut dapat membawa desa se-Inhil maju sebagaimana desa lainnya yang telah maju seperti di Pulau Jawa sana.(***)

Reporter Daud M Nur


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Sabtu,24 Februari 2018 - 16:17:24 WIB

    Ditinggal Kosong, Rumah Nurhani di Kiab Jaya Ludes Dilalap Api

    Ditinggal Kosong, Rumah Nurhani di Kiab Jaya Ludes Dilalap Api GAGASANRIAU.COM, PANGKALANKERINCI-Sebuah peristiwa kebakaran menimpa sebuah rumah yang berlokasi di Jalan Lintas Timur KM 43 Dusun Kiyap Desa Kiab Jaya, Kecamatan Bandar Sei Kijang, Kabupaten Pelalawan, Jumat (23/2/2018) sekitar pukul 07.30 W
  • Sabtu,24 Februari 2018 - 16:15:37 WIB

    Sutrisno Tewas Saat Panen Buah Sawit, Diduga Kesetrum Listrik

    Sutrisno Tewas Saat Panen Buah Sawit, Diduga Kesetrum Listrik GAGASANRIAU.COM, PANGKALANKERINCI-Kasus kecelakaan kerja kembali terjadi, kali ini menimpa seorang pria bernama Sutrisno Simanjuntak, 30, yang beralamat di Perumahan Eko 2 PT Indosawit Kecamatan Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan.
  • Sabtu,24 Februari 2018 - 10:17:46 WIB

    Ada Aksi ''Berani Gundul'' di Peringatan Hari Kanker Anak Internasional 2018

    Ada Aksi ''Berani Gundul'' di Peringatan Hari Kanker Anak Internasional 2018 GAGASANRIAU.COM, BANGKINANG-Ternyata, hampir 30 persen dari seluruh penderita kanker di Provinsi Riau berada di Kabupaten Kampar. Data itu setidaknya merujuk laporan Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI) Provinsi Riau yang merilis jumla
  • Jumat,23 Februari 2018 - 17:53:08 WIB

    Dikunjungi TP-PKK Inhil, Heni Harapkan Bantuan dan Kerjasama Demi Kejayaan PKK di Inhil

    Dikunjungi TP-PKK Inhil, Heni Harapkan Bantuan dan Kerjasama Demi Kejayaan PKK di Inhil GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN-Pengurus Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) mengunjungi istri Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Inhil, Zuheni Dewi Sriyani di kediaman Dinas Bupati Inhil,
  • Jumat,23 Februari 2018 - 14:35:07 WIB

    Perdana, Pj Bupati Inhil Pimpin Rapat Koordinasi Bersama Jajaran

    Perdana, Pj Bupati Inhil Pimpin Rapat Koordinasi Bersama Jajaran GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN-Untuk pertama kalinya pasca dikukuhkan, Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Rudiyanto memimpin rapat koordinasi bersama seluruh jajaran di lingkungan Pemerintah Kabupaten Inhil, Jumat (23/2/2018)
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker