Terinspirasi Pejuang Subuh Tembilahan, Pekanbaru Menyusul


Dibaca: 520 kali 
Senin,17 Juli 2017 - 17:04:36 WIB
Terinspirasi Pejuang Subuh Tembilahan, Pekanbaru Menyusul

GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Terbentuknya Pejuang Subuh Pekanbaru (PSP) atas terinspirasinya geliat dakwah, terobosan-trobosan program pejuang subuh Tembilahan (PST) yang sangat kreatif dan inovatif dalam mengajak anak-anak muda untuk ikut bersama dalam barisan pejuang subuh di Negeri Hamparan Kelapa Dunia.

Hal ini disampaikan saat pergelaran silahturahmi dalam rangka memperkuat dakwah khususnya dikalangan anak muda antara Pejuang Subuh Pekanbaru dan Pejuang Subuh Tembilahan di Aula Masjid Agung An-Nur Pekanbaru, Minggu (16/7/2017).

Itulah salah satu inspirasi yang akhirnya para anak muda di Kota Bertuah tersebut juga membentuk Pejuang Subuh di Pekanbaru. Pasalnya, Geliat dakwah Pejuang Subuh di Tembilahan sangat aktif khususnya dalam medsos.

Bukan hanya itu, dalam pertemuan tersebut juga diceritakan bagaimana sejarah terbentuk nya pejuang subuh Tembilahan. Kisah ini juga menjadi inspirasi sehingga terbentuknya pejuang subuh chapter Batam.

Menurut Ketua PST, Taufiqurrahman, dakwah tersebut tidak dibatasi hanya dalam aksi nyata saja, namun dakwah bisa melalui media manapun khususnya medsos.

"Salah satu target Pejuang Subuh Timur adalah kalangan anak muda. Dimana anak muda hampir tidak pernah terlepas dari yang namanya tekhnologi smartphone," kata Taufik, Senin (17/7/2017).

Inilah yang mempelopori Pejuang Subuh Tembilahan untuk membangkitkan kreativitas dan inovasi agar para anak muda bisa melihat melalui media sosial terhadap program-program yang sudah dilakukan oleh Pejuang Subuh Tembilahan.

Alasan inilah medsos menjadi hal utama dalam dakwah teknologi yang yang dilakukan oleh PST.

"Media sosial itu ibarat sebuah toko yang berada di pinggir jalan besar yang sering mereka lalui sehingga ketika mereka membuka sosmed mereka akan terlihat kegiatan kegiatan di pejuang subuh," paparnya.

Reporter Daud M Nur


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: redaksi@gagasanriau.com
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker