Daerah

Ikut Bertarung di Pilkada, Abdul Wahid Daftar ke PAN dan NasDem

GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Akhirnya Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Inhil menunjukkan arah politiknya, mengusung Abdul Wahid sebagai Calon Bupati Inhil yang akan mengikuti Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2018 mendatang.

Wahid yang saat ini menjabat Ketua DPW PKB Riau itu langsung melakukan pendaftaran di kantor Nasional Demokrat (Nasdem) yang terletak di Jalan Swarna Bumi Tembilahan. Dan dilanjutkan pendaftaran ke kantor Partai Amanat Nasional (PAN) yang terletak di Jalan Lingkar II Tembilahan, Rabu (19/7/2017).

Ketua tim penjaringan, Zulbahri saat menerima rombongan dari Partai pemenang Pemilu Inhil tahun 2014 itu mendoakan agar Abdul Wahid bisa terpilih menjadi Bupati Inhil.

''Baru kali ini calon yang mendaftar diantar dengan orang semeriah ini, ini bukti keseriusan calonnya,'' ujar Zulbahri.

Sementara itu, Abdul Wahid menuturkan bahwa keinginnya untuk menjadi Bupati Inhil didasari niat ingin Inhil lebih baik lagi.

''Kami dari generasi muda pingin Inhil lebih baik. Karena dari sisi tenaga, pikiran kita bisa. Semuanya kita ingin lebih baik, dari infrastruktur, pendidikan, sosial dan lainnya,'' tukas Wahid.


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar