Daerah

Pansel Terbuka JPT Umumkan Hasil Seleksi Kompetensi Bidang Dan Manajerial

GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Panitia Seleksi (Pansel) Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPT) mengumumkan hasil seleksi kompetensi bidang dan seleksi kompetensi manajerial pada seleksi jabatan pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indragiri Hilir (Inhil) tahun 2017, Senin (31/7/2017).
 
Pengumuman ini didasarkan pada Berita Acara Panitia Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir Tahun 2017 Nomor: 17/Pansel-Kab. Inhil/2017 tanggal 21 Juli 2017.
 
Pada pengumuman hasil seleksi ini, terdapat 9 (Sembilan) nama pejabat eselon 3 (tiga) yang akan direkomendasikan oleh Pansel kepada Bupati untuk kemudian dipilih kembali 3 (tiga) nama yang masing - masing akan mengisi 3 (tiga) jabatan pimpinan tinggi pratama yang sedang dalam keadaan kosong saat ini.
 
Kesembilan nama pejabat eselon 3 di lingkungan Pemerintah Kabupaten Inhil yang dinyatakan lolos seleksi dan akan direkomendasikan oleh Pansel kepada Bupati tersebut ialah:
1. Ahmad Ramani, S. Pd., M. Pd
2. Budi Nugroho Pamungkas, S. STP., M. Si
3. Fadillah, S. PI., MT
4. Ir. H. Illyanto, , MT
5. Indra Yevi Rais, S. Sos., M. Si
6. Hj. Jahrona Harahap, S. Sos., MM
7. Mizwar Ependi, SH
8. Sudinoto, SP., MM
9. Yusnaldi, ST., MM
 
Ketua Pansel, Said Syarifuddin mengungkapkan, kesembilan orang tersebut, telah dinyatakan lolos dalam beberapa tahapan seleksi, diantaranya Assessment, penulisan naskah, presentasi dan wawancara oleh Pansel beberapa waktu sebelumnya.
 
"Dari hasil dari itu semua, didapat 3 orang terbaik untuk masing - masing jabatan. Berarti, jumlahnya ada 9 orang terbail yang direkomendasikan kepada Bupati," tukas Said Syarifuddin yang saat ini juga menjabat sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Inhil.
 
Selanjutnya, usai rekomendasi diajukan, Said Syarifuddin menuturkan, kesembilan orang tersebut akan 'dikerucutkan' menjadi 3 orang setelah dilakukan pemilihan oleh Bupati Kabupaten Inhil.
 
"Nah, 3 orang inilah yang akan menjabat sebagai Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama pada 3 Dinas maupun Badan yang saat ini dalam keadaan kosong. Saya meyakini, akan didapat 3 Pejabat yang qualified dan kompeten pada 3 Dinas dan Badan tersebut setelah dipilih oleh Bupati," pungkas Said Syarifuddin.
[1/8 14.07] TRIO BENI: INHIL - Bertempat di Gedung Telaga Puri Jalan Kingkar II Tembilahan, Bupati Inhil, HM Wardan kukuhkan pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) masa bakti 2017-2021, Senin (31/72017) malam.
 
Pelantikan tersebut hasil Musyawarah Olahraga Kabupaten (musorkab), yang diselenggarakan pada tanggal 19 Juni 2017 lalu, menghasilkan beberapa pengurus/anggota sebanyak 33, diantaranya terpilih sebagai ketua umum Dr H Syamsurizal Awi Mp, ketua harian As.Ad S.Sos, sekretaris umum Padli Se.Ak dan bendahar umum Fitriyanti, SE.
 
H.Muhamad Wardan, mengucapkan selamat kepada pengurus serta ketua terpilih yang baru dilantik dan harapan yang paling dalam semoga Koni lebih baik lagi untuk kedepannya.
 
"Saya serta pemerintah daerah berharap koni membawa kabupaten Inhil lebih baik lagi, karna beberapa bulan lagi akan mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov), saya harap jalin kekompakan dan talisilaturahmi, yang penting kekompakan dan keseriusan yang etensif insyaAllah olahraga diInhil akan lebih baik lagi," ucap Bupati Wardan. 
 
Bupati Wardan juga mengatakan, Pemda siap sepenuhnya mendukung kegiatan-kegiatan koni Inhil dengan menganggarkan 7 miliar untuk tahun 2017.(Diskominfo) 


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar