Orang Dekat Firdaus MT, Asun Si Mafia Proyek di Pemko Pekanbaru??


Dibaca: 2790 kali 
Kamis,03 Agustus 2017 - 11:08:15 WIB
Orang Dekat Firdaus MT, Asun Si Mafia Proyek di Pemko Pekanbaru?? Spanduk yang dipasang OTK di depan Perkantoran Pemko Pekanbaru

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Sarjoko alias Asun Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kota Pekanbaru dituding sebagai mafia Proyek Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kota. Asun dituding orang yang mengatur seluruh anggaran di Pemko Pekanbaru senilai Rp.80 milyar.

Hal ini terungkap saat masyarakat Kota Pekanbaru melihat spandukl yang berisikan tudingan bahwa Asun si Mafia Proyek Pemko Pekanbaru terpasang di perkantoran Walikota Rabu pagi (2/8/2017).

Asun berdasarkan penelusuran tim redaksi adalah Ketua LPM Pekanbaru dan "orang dekat" Firdaus MT Walikota Pekanbaru.

Sebelumnya Walikota Pekanbaru Firdaus MT pernah secara resmi melantik dan mengukuhkan pengurus Dewan Perwakilan Daerah Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (DPD LPM) Kota Pekanbaru.

Dimana pelaksanaan pelantikan pengurus DPD LPM Pekanbaru yang di ketuai Sarjoko (Asun), Sabtu (30/1/2016), di Lapangan Bukit Kecamatan Senapelan, Pekanbaru.

Didalam tulisan spanduk menyebutkan bahwa Asun mengatur segala macam proyek yang ada. "Seluruh Proyek APBD Pekanbaru diarahkan ke ASUN. Anggaran APBD Kota Pekanbaru 2017 sebesar Rp.80 milyar. Disiapkan untuk Asun.... Ini Ada Apaaaa"!!????. " tulis Spanduk itu.

Hingga kini belum ada keterangan resmi terkait spanduk itu dari Pemko Pekanbaru.

Editor Arif Wahyudi


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker