Daerah

Bocah Asal Kecamatan Gaung Tewas Tenggelam

Ilustrasi bocah tenggelam
GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Mahendra (9 tahun) bocah pelajar kelas 3 SD, meninggal dunia, setelah tenggelam di parit di depan rumahnya, di Jalan H. Bahrun Parit Baru Dusun Kempas Jaya Desa Belanta Raya Kecamatan Gaung Kabupaten Indragiri Hilir, Minggu (6/8/2017) sekira pukul 15.00 WIB.
                                            
Kapolres Indragiri Hilir AKBP Dolifar Manurung, S.IK, melalui Kapolsek Gaung IPTU Walsum, membenarkan kejadian tragis tersebut.
 
Bermula saat Minggu petang tersebut, korban minta izin kepada ibu kandungnya, Elianita (25 tahun), untuk mandi di parit depan rumahnya.
 
Permintaan korban itu tidak dikabulkan ibunya, karena ibunya tahu, korban tidak pandai berenang. Namun rupanya diam - diam, korban tetap melaksanakan niatnya. 
 
Tidak lama berselang, datang Lili (5 tahun) anak dari tetangga korban, datang menjumpai Elianita, dan mengatakan bahwa korban mandi di Parit. Mendengar hal itu, Elianita pun bergegas pergi ke parit dimaksud, namun korban tidak ada disana. 
 
Elianita langsung meminta tolong kepada masyarakat untuk mencari korban. Masyarakat yang berdatangan pun menyelam di parit. 
 
Setelah dicari, akhirnya korban ditemukan di dalam parit dan sudah tidak bergerak lagi. 
 
Korban dievakuasi ke rumahnya. Personel Polsek Gaung dan Tim Medis yang datang, kemudian memeriksa kondisi korban. Dari hasil pemeriksaan dr. Ida S. Simarmata diketahui bahwa korban sudah meninggal dunia dan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.
 
Pihak Polsek Gaung, selanjutnya menyerahkan jasad korban kepada keluarga. Rencana korban akan dikebumikan hari Senin tanggal 7 Agustus 2017.
 
Reporter: Daud M Nur 


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar