Bocah Asal Kecamatan Gaung Tewas Tenggelam


Dibaca: 2410 kali 
Senin,07 Agustus 2017 - 13:01:06 WIB
Bocah Asal Kecamatan Gaung Tewas Tenggelam Ilustrasi bocah tenggelam
GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Mahendra (9 tahun) bocah pelajar kelas 3 SD, meninggal dunia, setelah tenggelam di parit di depan rumahnya, di Jalan H. Bahrun Parit Baru Dusun Kempas Jaya Desa Belanta Raya Kecamatan Gaung Kabupaten Indragiri Hilir, Minggu (6/8/2017) sekira pukul 15.00 WIB.
                                            
Kapolres Indragiri Hilir AKBP Dolifar Manurung, S.IK, melalui Kapolsek Gaung IPTU Walsum, membenarkan kejadian tragis tersebut.
 
Bermula saat Minggu petang tersebut, korban minta izin kepada ibu kandungnya, Elianita (25 tahun), untuk mandi di parit depan rumahnya.
 
Permintaan korban itu tidak dikabulkan ibunya, karena ibunya tahu, korban tidak pandai berenang. Namun rupanya diam - diam, korban tetap melaksanakan niatnya. 
 
Tidak lama berselang, datang Lili (5 tahun) anak dari tetangga korban, datang menjumpai Elianita, dan mengatakan bahwa korban mandi di Parit. Mendengar hal itu, Elianita pun bergegas pergi ke parit dimaksud, namun korban tidak ada disana. 
 
Elianita langsung meminta tolong kepada masyarakat untuk mencari korban. Masyarakat yang berdatangan pun menyelam di parit. 
 
Setelah dicari, akhirnya korban ditemukan di dalam parit dan sudah tidak bergerak lagi. 
 
Korban dievakuasi ke rumahnya. Personel Polsek Gaung dan Tim Medis yang datang, kemudian memeriksa kondisi korban. Dari hasil pemeriksaan dr. Ida S. Simarmata diketahui bahwa korban sudah meninggal dunia dan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.
 
Pihak Polsek Gaung, selanjutnya menyerahkan jasad korban kepada keluarga. Rencana korban akan dikebumikan hari Senin tanggal 7 Agustus 2017.
 
Reporter: Daud M Nur 

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Rabu,20 Juni 2018 - 19:55:50 WIB

    Pulang Kampung, Said Syarifuddin Kenang Masa-masa SMP

    Pulang Kampung, Said Syarifuddin Kenang Masa-masa SMP GAGASANRIAU.COM TEMBILAHAN - Pada hari raya idul fitri tahun 2018 ini, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Indragiri Hilir, Said Syarifuddin menyempatkan diri pulang ke kampung halaman, sekaligus mengunjungi kondi
  • Rabu,20 Juni 2018 - 13:02:37 WIB

    Antisipasi Ambruknya Jln Nasional, Polisi Berjibaku Lakukan Penimbunan

    Antisipasi Ambruknya Jln Nasional, Polisi Berjibaku Lakukan Penimbunan GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Pasca bencana tanah longsor di Jalan Gerilya Parit 6 Tembilahan Hulu, Kabupaten Indragiri Hilir, tampak rombongan polisi berbaju cok
  • Rabu,20 Juni 2018 - 12:43:48 WIB

    Jalan Nasional di Inhil Terancam Putus Akibat Longsor Susulan

    Jalan Nasional di Inhil Terancam Putus Akibat Longsor Susulan GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Bencana longsor runtuhkan rumah warga Jalan Gerilya Parit 6 Tembilahan Hulu, Kabupaten Indragiri Hilir, Minggu, (3/6/2018) lalu. Dal
  • Senin,18 Juni 2018 - 21:31:08 WIB

    Said Syarifuddin Takjub Pergelaran Seni Milad Kecamatan GAS

    Said Syarifuddin Takjub Pergelaran Seni Milad Kecamatan GAS GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Indragiri Hilir, H Said Syarifuddin menghadiri Halal Bihalal Masyarakat Kecamatan Gaung Anak Serka (GAS), yang dipusatkan di Lapangan Teratak Kelur
  • Minggu,17 Juni 2018 - 22:22:12 WIB

    Rudiyanto Taja Open House di Pekanbaru

    Rudiyanto Taja Open House di Pekanbaru GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU -Setelah selama dua hari melaksanakan Open House di Kediaman Dinas Bupati Indragiri Hilir (Inhil) yang beralamat di Jalan Kesehatan Nomor 1Tembilahan, Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Inhil H Rudyanto SH MSi dan kelu
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker