Firdaus MT Istimewakan Tersangka Pungli Kadis PUPR Pekanbaru


Dibaca: 419 kali 
Senin,07 Agustus 2017 - 19:43:39 WIB
Firdaus MT Istimewakan Tersangka Pungli Kadis PUPR Pekanbaru Tersangka Pungli Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Zulkifli Harun

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Firdaus MT selaku Walikota Pekanbaru hendaknya tegas dan mendukung penuh proses hukum Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) yang sudah ditetapkan Tersangka dalam kasus Pungutan Liar (Pungli) oleh Ditreskrimsus Polda Riau.

"Kalau ada pejabat yang bermasalah walaupun itu belum inkracht dan sudah menjadi tersangka harus dicopot dari jabatannya," kata Yose Saputra anggota Komisi I DPRD Pekanbaru, Senin (07/08/17).

Dan hal tersebut, Wako Pekanbaru harus bersikap tegas untuk menjujung tinggi proses hukum yang sedang berjalan.

"Walikota harus copot. Disini tinggal ketegasan dari Wali Kota. Kita ketahui, walaupun pejabat baru enam bulan menjabat karena tersangka. Kenapa di istimewakan dan diprioritaskan selama ini," tegasnya.

Zulkifli sendiri yang sudah ditetapkan sebagai Tersangka dalam kasus Pungutan Liar (Pungli) oleh Polda Riau, sampai sejauh ini masih berkeliaran dan masih aktif bekerja seperti biasanya.

Zulkifli Harun telah ditetapkan jadi tersangka kasus pungutan liar (pungli) izin usaha jasa konstruksi (IUJK).

Meskipun tiga bawahannya Said, Martius dan Hairil sebagai tenaga harian lepas (THL) yang bekerja di Dinas PU yang langsung ditahan setelah ditetapkan jadi tersangka pada 10 April lalu.

Editor Arif Wahyudi


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker