Daerah

Said Syarifuddin: Kita Tetap Mengusung Budaya Melayu yang Berintegritas

GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir melaksanakan upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Propinsi Riau Ke-60 TH 2017 yang di pimpin lansung Sekretaris Daerah H.Said Syarifuddin, turut di hadiri Unsur Forkopimda, Wakil Ketua DPRD, Asisten, Pejabat eselon, Pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten Inhil yang di pusatkan di Halaman Kantor Bupati,  Rabu (9/8/2017). 
 
HUT Provinsi Riau Ke-60 TH 2017 mengangkat tema: “Menghulu Budaya Melayu, Menghilir Riau Berintegritas”.
 
Sementara itu Sekda Said Syarifuddin yang di wawancarai awak media usai memimpin apel HUT Riau mengatakan, dengan tema HUT Riau Ke-60 TH 2017 kita berkomitmen untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan baik tidak gratifikasi dan korupsi tetapi tetap mengusung budaya melayu sebagai dasar dari berpijaknya kita untuk melaksanakan tugas.
 
Beliau menambahkan Dengan tunjuk ajar melayu bagaimana menuntun kehidupan beragama, berbangsa bernegara taat Dengan aturan dan ketentuan yang berlaku. 
 
Usai apel HUT Provinsi Riau Ke-60 TH 2017 Sekda Dan Unsur Forkopimda melanjutkan peninjauan e-Bilik yang ada di Kantor Diskominfo dan Telekomfrence dengan Gubernur Riau.(Diskominfo) 


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar