Politik

LE : 4 Tahun Riau Mengalami Keterpurukan, Karena Lemahnya Kepemimpinan

LE bersama jajaran pengurus dan Pantia 11 Tim Panitia Calon Gubri-Wagubri DPW PAN

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Wakil Ketua Komisi III DPR RI Lukman Edy menyatakan Riau dalam 4 tahun terakhir ini mengalami keterpurukan di segala sektor. Timbulnya berbagai masalah baik secara makro maupun mikro namun tak kunjung mengalami penyelesaian secara tuntas.

Hal ini ia sampaikan saat menyampaikan visi misi dihadapan pengurus Dewan Pimpinan Wilayah Partai Amanat Nasional (DPW PAN) Riau, Rabu sore (9/8/2017).

Dimana saat itu Lukman Edy yang akrab disapa LE ini bersama seluruh jajaran pengurus Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Riau mengembalikan Formulir pendaftaran Bakal Calon Gubernur Riau (Bacagubri) ke partai besutan Amin Rais tersebut.

"Dalam 4 tahun ini Riau mengalami keterpurukan hal ini erat kaitannya karena lemahnya kepemimpinan selama ini. Persoalan muncul baik secara makro maupun mikro tak mampu diatasi. Ini yang menjadi landasan kita dari PKB untuk memperbaiki keadaan ini, tentunya didukung oleh seluruh elemen rakyat dan kekuatan politik salah satunya DPW PAN" urai LE dihadapan panitia 11 Pemilihan Cagubri-Wagubri 2018-2023 DPW PAN Riau Rabu (9/8/2017).

Selain itu lanjut LE, dirinya selaku putra daerah dengan dukungan seluruh elemen rakyat tidak ingin mendiamkan keterpurukan Riau 4 tahun ini.

"Atas dasar tersebut, saya bersama PKB dan masyarakat berniat untuk ikut serta dalam proses demokrasi 2018 mendatang" ujar LE.

Selain itu juga diterangkan LE, dirinya juga mengacu pada hasil lembaga survei independen, hasilnya menempatkan politis PKB tersebut pada peringkat teratas.

"Dengan adanya dukungan dari PAN ini tambah memantapkan kita maju Pilgubri mendatang, apalagi PAN mengajukan kader terbaiknya, saya sangat terbuka lebar menyambut untuk bersama-sama membangun Riau kedepan" tukas LE.

LE bersama jajaran pengurus PKB Riau diantaranya Ketua DPW Abdul, Wahid, Sekretaris  Ade Agus Hartanto SE, Ketua Banser Riau Sugianto SH, Eddy Akhmad RM diterima oleh Ketua Tim 11 yakni Sunaryo yang juga Wakil Ketua DPRD Riau bersama jajarannya.

Editor Ady Kuswanto


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar