Kebakaran di Tembilahan Hanguskan Konter dan Warung Kelontong


Dibaca: 430 kali 
Sabtu,12 Agustus 2017 - 08:38:39 WIB
Kebakaran di Tembilahan Hanguskan Konter dan Warung Kelontong
GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Telah terjadi musibah kebakaran di Kota Tembilahan, yang menimpa bangunan yang difungsikan penghuninya sebagai rumah, konter HP dan toko pakaian dan toko kelontong, di Jalan H. Arsyad Ahmad Tembilahan, Sabtu (12/8/2017)  sekira pukul 01.35 WIB.
 
Kronologis kejadian, saat Agus Saputra, sedang melaksanakan ronda malam di Jalan Arsyad Ahmad, Kec. Tembilahan, (sekitar TKP). Saat sedang keliling, Agus melihat asap keluar dari arah dapur rumah Iyan, Sabtu (12/8/2017) sekira pukul 01.35 WIB.
 
"Karena curiga, Agus langsung mendatangi sumber asap, dan ternyata terlihat api sudah berkobar di dalam dapur rumah Iyan," ungkap Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung SIK, melalui Paurhumas Ipda Herman Putra. 
 
Api dengan cepat menjalar ke arah ruangan yang lain. Melihat hal tersebut, Agus berteriak dan memukul - mukul tiang listrik untuk meminta pertolongan kepada warga sekitar. 
 
Mendengar keriuhan tersebut, Iyan dan keluarga terbangun dan langsung keluar dari rumah untuk menyelamatkan diri. Warga bersama - sama berusaha memadamkan api, namun api dengan cepat membakar bangunan yang lain. 
 
Sekira pukul 02.40 WIB, api baru dapat dipadamkan setelah adanya bantuan 3 Unit mobil Damkar Kab. Inhil, mesin Pompa Air milik PSMTI Kab. Inhil dan Mesin Pompa Air milik warga Padupai.
 
Hingga saat ini, asal api belum diketahui, dan kerugian materi belum bisa di perkirakan. Kasus kebakaran dalam penanganan Sat Reskrim Polres Indragiri Hilir.
 
 
Adapun korban dalam musibah ini adalah :
1. Rumah dan konter HP Eko, umur 40 Tahun, pekerjaan swasta. 
2. Rumah Iyan, umur 38 Tahun, pekerjaan Honorer. 
3. Konter HP Lani, umur 31 Tahun, pekerjaan Wiraswasta. 
4. Konter HP Mulyadi, umur 45 Tahun, pekerjaan swasta. 
5. Rumah/Warung Kelontong Bibah, umur 50 Tahun, pekerjaan swasta. 
6. Rumah/warung kelontong Kaspul, umur 46 Tahun, pekerjaan swasta. 
7. Rumah/toko pakaian Pendi, umur 33 Tahun, pekerjaan swasta. 
8. Rumah/warung santan Idris, umur 65 Tahun, pekerjaan swasta.
 
Reporter: Daud M Nur 

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Jumat,23 Februari 2018 - 17:53:08 WIB

    Dikunjungi TP-PKK Inhil, Heni Harapkan Bantuan dan Kerjasama Demi Kejayaan PKK di Inhil

    Dikunjungi TP-PKK Inhil, Heni Harapkan Bantuan dan Kerjasama Demi Kejayaan PKK di Inhil GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN-Pengurus Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) mengunjungi istri Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Inhil, Zuheni Dewi Sriyani di kediaman Dinas Bupati Inhil,
  • Jumat,23 Februari 2018 - 14:35:07 WIB

    Perdana, Pj Bupati Inhil Pimpin Rapat Koordinasi Bersama Jajaran

    Perdana, Pj Bupati Inhil Pimpin Rapat Koordinasi Bersama Jajaran GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN-Untuk pertama kalinya pasca dikukuhkan, Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Rudiyanto memimpin rapat koordinasi bersama seluruh jajaran di lingkungan Pemerintah Kabupaten Inhil, Jumat (23/2/2018)
  • Jumat,23 Februari 2018 - 14:28:45 WIB

    Mapolsek Keritang Gelar Latihan Penanggulangan Karlahut

    Mapolsek Keritang Gelar Latihan Penanggulangan Karlahut GAGASANRIAU.COM,TEMBILAHAN-Menghadapi kondisi cuaca yang mulai ekstrim, jajaran Kepolisian Resort Indragiri Hilir bersama instansi terkait mulai mempersiapkan diri untuk menanggulangi karhutla (kebakaran lahan dan hutan), yang menjadi penyeba
  • Kamis,22 Februari 2018 - 22:41:31 WIB

    Dua Tewas di TKP Akibat Lakalantas di Rumbai

    Dua Tewas di TKP Akibat Lakalantas  di Rumbai GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU-Jalan raya kembali memakan korban jiwa. Dua nyawa melayang di TKP (tempat kejadian perkara) menyusul tabrakan dua unit truk yakni Mitsubishi dump truk Fuso nopol BM 9851 VO dan truk tanki nopol BK 9421 BN, Kamis (22
  • Kamis,22 Februari 2018 - 22:29:26 WIB

    Terjadi Kebocoran Pipa Minyak di Desa Bumbung, Ini Penjelasan Pihak Chevron

    Terjadi Kebocoran Pipa Minyak di Desa Bumbung, Ini Penjelasan Pihak Chevron GAGASANRIAU.COM, DURI-Manager Communication PT Chevron Pacific Indonesia (CPI), Danya Dewanti, mengatakan Chevron berkomitmen untuk terus memelihara operasi yang selamat, efisien dan handal untuk memproduksi pasokan minyak bagi negara.
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker