Sosbud

Lanud Rsn Gelar Doa Bersama Dalam Rangka HUT ke-72 RI

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Dalam rangka peringatan HUT ke-72 Kemerdekaan RI, selain melaksanakan beberapa kegiatan berupa perlombaaan serta upacara, Lanud Roesmin Nurjadin juga menggelar kegiatan Doa Bersama yang akan berlangsung pada Kamis (17/8) sore.

“Sesuai dengan arahan Panglima TNI dan juga Kasau, seluruh personel Lanud Rsn dan Yonko 462 Paskhas bersama-sama dengan warga sekitar Lanud, akan berdoa bersama di tempat ibadah sesuai agamanya masing-masing mulai pukul 17.00 WIB sampai dengan selesai”, ujar Kabintal Lanud Rsn Letkol Sus H.M. Zukri, S.Ag.

Ditambahkannya, kegiatan doa bersama akan dilaksanakan di Masjid Amrullah Lanud Rsn bagi umat muslim, kemudian untuk umat Kristiani di Gereja Oikumene Lanud Rsn dan bagi umat Hindu akan berdoa di Pura Jagat Natha.

“Selain mendoakan arwah para pahlawan dan pejuang yang telah mendahului, kita juga berdoa untuk keselamatan dan keberkahan bangsa Indonesia, semoga bangsa Indonesia dijauhkan dari mara bahaya dan perpecahan, kemudian rakyatnya dapat hidup rukun dan damai sehingga negara kita dapat menjadi Indonesia yang penuh damai dan Indonesia yang lebih kasih sayang”, pungkas Kabintal. (RILIS)


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar