Usai Laksanakan Fly Pass HUT RI ke-72, F-16 Lanud Rsn Kembali Ke Homebase


Dibaca: 599 kali 
Sabtu,19 Agustus 2017 - 11:20:47 WIB
Usai Laksanakan Fly Pass HUT RI ke-72, F-16 Lanud Rsn Kembali Ke Homebase Danlanud Rsn Marsma TNI T.B.H Age Wiraksono, S.I.P., M.A., didampingi pejabat Lanud menyambut kedatangan kembali pesawat F-16 di shelter Skadron Udara 16.

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Usai sukses menjalankan tugas melakukan fly pass pada peringatan ke-72 HUT Kemerdekaan Republik Indonesia di Istana Negara, pesawat tempur F-16 Skadron Udara 16 Wing 6 Lanud Roesmin Nurjadin kembali ke home base-nya, Jum’at (18/8).

Sebanyak empat pesawat tempur F-16 yang dipimpin langsung oleh Danskadron Udara 16 Letkol Pnb Nur Alimi, disambut langsung oleh Danlanud Rsn Marsma TNI T.B.H. Age Wiraksono, S.I.P., M.A., didampingi pejabat Lanud saat tiba di Shelter Skadron Udara 16.

Sejak tanggal 12 Agustus, bersama-sama dengan pesawat Sukhoi dari Skadron Udara 11, pesawat F-16 Skadron Udara 16 melaksanakan persiapan dengan ber-home base sementara di Lanud Halim Perdanakusuma Jakarta, untuk kemudian melakukan latihan hingga pelaksanaan fly pass pada acara peringatan HUT RI yang ke-72 di Istana Negara.

Danskadron 16 mengatakan, kegiatan fly pass yang dilakukan ini adalah sebuah event kenegaraan yang sangat penting, sehingga harus dipersiapkan dengan matang agar dapat berjalan dengan lancar dan sukses.

“Atas nama pribadi serta keluarga besar Lanud Rsn saya ucapkan terima kasih serta rasa bangga atas sukses dan lancarnya tugas yang diemban oleh Skadron Udara 16 pada peringatan HUT RI yang ke-72 di Istana Negara”, ujar Danlanud.(RILIS)


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Minggu,25 Maret 2018 - 11:07:38 WIB
    ''Celebrity Chef: East vs East''

    Musim Pertama Janjikan Persaingan yang Ketat, Semangat dan Drama

    Musim Pertama Janjikan Persaingan yang Ketat, Semangat dan Drama GAGASANRIAU.COM, JAKARTA-Celebrity Chef: East vs West - Serial produksi orisinil  FOX Networks Group Asia (FNGA) yang mendokumentasikan kompetisi kuliner antara bintang papan atas Hong Kong yang terkenal Nicholas Tse dan koki selebriti t
  • Jumat,09 Maret 2018 - 15:23:36 WIB
    Selain sebagai Pusat Pertunjukan

    Kawasan Bandarserai Digagas sebagai Pusat Kuliner Melayu

    Kawasan Bandarserai Digagas sebagai Pusat Kuliner Melayu GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU-Untuk menunjang keberadaan Bandarserai, Dinas Pariwisata (Dispar) Provinsi Riau akan menggelar 40 atraksi seni yang dikemas dalam acara pertunjukan seni kreatif 2018. Hal ini dimaksudkan agar semakin banyak masyarak
  • Sabtu,03 Maret 2018 - 10:37:34 WIB
    Alokasi Anggaran Minim

    Aksi Massa LAM Riau Protes Tak Ingin Ada Rumah Adat Selain Melayu

    Aksi Massa LAM Riau Protes Tak Ingin Ada Rumah Adat Selain Melayu GAGASANRIAU.COM, DURI - Lembaga Adat Melayu (LAM) Riau di Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau mendatangi Jalan Rangau, Kilometer 7, Kelurahan Pematang Pudu, Kecamatan Mandau. Mereka memprotes pendirian rumah ada selain rumah ad
  • Selasa,27 Februari 2018 - 11:28:51 WIB

    Personel Lanud Rsn Rutin Ikuti Donor Darah

    Personel Lanud Rsn Rutin Ikuti Donor Darah GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU-Untuk kesekian kalinya, personel Lanud Roesmin Nurjadin dan Yonko 462 Paskhas kembali mendonorkan darahnya. Kali ini dalam kegiatan donor darah yang di gelar oleh Hotel Grand Jatra Pekanbaru, Senin (26/2).
  • Selasa,20 Februari 2018 - 16:27:17 WIB

    PIA AG Lanud Roesmin Nurjadin Beri Vitamin A

    PIA AG Lanud Roesmin Nurjadin Beri Vitamin A   GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU-Bersamaan dengan kegiatan Posyandu rutin, PIA AG cabang 12/D.I Lanud Rsn melaksanakan pemberian vitamin A yang berlangsung di Posyandu Cendrawasih Lanud Rsn, Senin (19/2/2018). &
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: reda[email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker