Bapak Ini Nilai KDDI Cepat Tanggap Bantu Pasien dari Berbagai Daerah


Dibaca: 296 kali 
Rabu,23 Agustus 2017 - 22:43:15 WIB
Bapak Ini Nilai KDDI Cepat Tanggap Bantu Pasien dari Berbagai Daerah
GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Keberadaan Komunitas Donor Darah Inhil (KDDI) di Kabupaten Inhil sangat membantu masyarakat dalam memobelisi pendonor bagi pasien yang dirawat di RSUD Puri Husada Tembilahan. 

 

Baca Juga Pesan untuk Ketua PMI Inhil, KDDI Kecewa Tak Dihargai


Hal ini terbukti, pantauan GAGASANRIAU.COM di RSUD Tembilahan tampak Ketua KDDI, Hendri Irawan membantu pasien dari hal administrasi sampai dengan bantuan darah dari anggota KDDI untuk transfusi darah bagi yang membutuhkan. 

 
Hal ini juga diakui oleh keluarga pasien, warga Desa Belaras Kecamatan Mandah, Hermansyah mengakui keaktifan KDDI sangat dirasakannya dan cepat tanggap dalam membantu urusan berobat orang sakit dari berbagai daerah. 
 
"Selama 4 tahun peran KDDI dalam membantu warga Desa Belaras, sedikitpun tidak pernah mengecewakan ketika ada warga yang membutuhkan pertolongan," ungkap Hermansyah, Rabu (23/8/2017).
 
Sebagai contoh, saat malam tadi ada seorang warga yang harus dilarikan ke RSUD untuk menjalani operasi persalinan, karena pihak puskesmas tidak mampu menangani. 
 
"Akhirnya kita mengambil inisiatif bersama Kepala Desa dan berkoordinasi Hendri Irawan selaku Ketua KDDI untuk membawa Maimunah ke rumah sakit  malam itu juga," terangnya. 
 
Mulai dari penjemputan dan pengurusan administrasi hingga sampai masuk ke ruang operasi diurus oleh KDDI, "Kita sangat bersyukur dan kita mengucapkan terimakasih banyak kepada pengurus KDDI , semoga kebaikan ini dibalas lebih dari Allah SWT," ujarnya. 
 
Hal senada juga diungkapkan Rosman, suami dari Maimunah. Ia atas nama keluarga sangat bersyukur dan ingin menyampaikan ribuan terimakasih pada KDDI yang sudi membantu keluarganya.
 
"Kami merasa sangat terbantu dengan hadirnya KDDI ditengah masyarakat, semoga kedepannya KDDI akan tetap ada untuk masyarakat," harapnya.
 
Saat dikomfirmasi kepada ketua KDDI Hendri Irawan mengatakan, benar bahwasannya malam tadi membawa Maimunah Warga Desa Belaras, dengan menggunakan Sped Boat, bertolak dari Belaras pada pukul 23.44 WIB dan tiba di UGD RSUD Puri Husada pada pukul 02. 04 WIB. Rabu, (23/17).
 
Reporter: Daud M Nur 

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: redaksi@gagasanriau.com
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker