Daerah

Persiapan Festival Kelapa Internasional Sudah Capai 90 Persen

GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Festival Kelapa Internasional yang akan diselenggarakan pada 9 sampai 11 September 2017 nanti, progres persiapannya? sudah mencapai 90 persen. 
 
Pernyataan tersebut dikatakan oleh ketua Panitia Festival Kelapa Internasional, H Sa'id Syarifuddin saat dikonfirmasi, Sabtu (26/8/2017). Sekda Inhil ini  katakan, progres persiapan yang mencapai 90 persen ini hanya  tinggal melaksanakan gladi serta persiapan akhir untuk mencapai sempurna. 
 
"Persiapan sudah 90 persen, tinggal gladi dan persiapan akhir," jelasnya? dengan singkat.
 
Seiring sudah memiliki persiapan yang matang, Sa'id Syarifuddin mengimbau masyarakat Inhil untuk mensukseskan Festival Kelapa Internasional tersebut. 
 
"Mari sukseskan festival ini dengan menyambut para tetamu dengan rasa suka cita dan ikut berpartisipasi dalam rangkaian acara," ucap Sa'id. 
 
Selain itu, Ketua panitia Festival Kelapa Internasional ini juga menyebutkan, kalau pihaknya masih terus menunggu kepastian tentang kehadiran orang no 1 di Indonesia yakni Presiden Jokowi untuk membuka acara.   
 
"belum ada kepastian. Masih menunggu," ujarnya? lagi. 
 
Mengenai peserta yang akan hadir, yang digadang-gadang 18 negara, Sa'id Syarifuddin menjelaskan kalau sekarang sedang dilakukan tahap pendaftaran. "Peserta masih dalam tahap pendaftaran," imbuhnya.(adv/Diskominfo) 


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar