Wardan Akan Jadi Khatib Shalat Idul Adha Mesjid Agung Al - Huda


Dibaca: 219 kali 
Kamis,31 Agustus 2017 - 19:58:05 WIB
Wardan Akan Jadi Khatib Shalat Idul Adha Mesjid Agung Al - Huda
GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Guna memenuhi permintaan, Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan akan menjadi khatib shalat Idul Adha 1438 Hijriyah (H) di Mesjid Agung Al - Huda, Tembilahan, Kamis (31/8/2017) pagi.
 
Permintaan untuk Bupati Kabupaten Inhil, HM Wardan menjadi khatib, menurut penuturan Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kabupaten Inhil, H Arifin, berasal dari para pengurus Mesjid Agung Al - Huda.
 
"Biasanya kan Pak Bupati menjadi khatib shalat ied di Lapangan Gadjah Mada, untuk shalat ied (Idul Adha, red), atas dasar permintaan para pengurus Mesjid, kali ini Bupati akan menjadi khatib shalat ied di Mesjid Agung Al - Huda. Beliau bersedia memenuhi keinginan untuk menjadi khatib disana," kata Arifin.
 
Atas kesediaan Bupati Kabupaten Inhil, HM Wardan untuk menjadi khatib shalat Idul Adha di Mesjid Agung Al - Huda ini, Arifin mengharapkan agar masyarakat yang mengagendakan shalat Idul Adha di tempat yang sama untuk senantiasa menjaga ketertiban dan keamanan.
 
"Begitu pula terhadap masyarakat yang berencana melaksanakan shalat Idul Adha di Mesjid2 lainnya, diharapkan senantiasa menjaga kondusifitas situasi selama menjalankan ibadah shalat," imbau Arifin.
 
Terakhir, Arifin mengungkapkan, pelaksanaan shalat Idul Adha yang mendapat fasilitasi dari pihak Pemerintah Kabupaten Inhil berada di 3 (tiga) titik berbeda di Tembilahan, yakni di Mesjid Agung Al - Huda, lapangan Gadjah Mada dan Mesjid Yayasan Amalbhakti Pancasila, Tembilahan.(adv) 

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: redaksi@gagasanriau.com
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker