Kuasa Hukum Septina Bantah Pembagian Kupon Kurban di Inhil


Dibaca: 473 kali 
Jumat,01 September 2017 - 09:59:10 WIB
Kuasa Hukum Septina Bantah Pembagian Kupon Kurban di Inhil Ilustrasi
GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Tersiar kabar bahwa akan ada kupon daging qurban yang akan disebarkan di Inhil mengatasnamakan Ketua DPRD Provinsi Riau Septina Primawati Rusli. 
 
Kuasa Hukum istri dari mantan Gubernur Riau ini, Gusti Randa, SH., MH, saat dikonfirmasi usai melakukan pelaporan di Polres Inhil, Kamis (31/8/2017) membantah keras atas adanya kupon tersebut, dan bahkan ia menyebutkan bahwa ini merupakan suatu upaya untuk menjelekkan Septina Primawati Rusli.
 
"Kalau besok ada kupon daging yang mengatasnamakan ibu Septina Primawati Rusli saya nyatakan itu penipuan, jika ada ditemukan besok harap segera laporkan," jelasnya?.
 
"Mungkin ini ada upaya untuk memburukkan ibu, atau apalah, tapi demi menjaga stabilitas di lapangan kami langsung melapor ke Polres? Inhil agar kami tidak dirugikan," ulasnya.
 
Gusti Randa menjelaskan, diketahuinya? kupon tersebut berawal dari adanya laporan dari masyarakat kepada Septina? Rusli, atas laporan tersebut sontak saja ketua DPRD Riau ini terkejut karena seingatnya ia tidak ada berkurban memakai sistem kupon.
 
"Ibu Septina Primawati ada berkurban di Inhil tapi tidak pakai kupon, dan titik untuk berkurban bukan desa yang disebarkan kupon," tambahnya.
 
Selain kupon, lanjut kuasa hukum Septina Primawati, ada juga beberapa desa di desa concong dalam yang menyuruh membuat kegiatan atas nama ibu Septina oleh oknum untuk mendapatkan keuntungan. 
 
"Ada juga di Concong ngadakan pertandingan futsal mengatasnamakan ibu Septina, mengutang sana sini, sedangkan ibu tidak pernah mengintruksikan kegiatan demikian, dan ini juga sudah kita laporkan," imbuhnya. 
 
Adapun letak daerah tempat  Septina Primawati berkurban yakni di Masjidsjid Nurul Ihsan Desa Panglima Raja Kecamatan Concong, Mesjid Al-Furqon desa Sei Laut Kecamatan Tanah Merah,  MA Miftahul Huda Parit Penghulu Jantan desa Sei Luar Kecamatan Batang Tuaka, Surau Almuqorrobin Jalan Pangeran Hidayat parit 15 Tembilahan Hilir. **

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Sabtu,24 Februari 2018 - 16:17:24 WIB

    Ditinggal Kosong, Rumah Nurhani di Kiab Jaya Ludes Dilalap Api

    Ditinggal Kosong, Rumah Nurhani di Kiab Jaya Ludes Dilalap Api GAGASANRIAU.COM, PANGKALANKERINCI-Sebuah peristiwa kebakaran menimpa sebuah rumah yang berlokasi di Jalan Lintas Timur KM 43 Dusun Kiyap Desa Kiab Jaya, Kecamatan Bandar Sei Kijang, Kabupaten Pelalawan, Jumat (23/2/2018) sekitar pukul 07.30 W
  • Sabtu,24 Februari 2018 - 16:15:37 WIB

    Sutrisno Tewas Saat Panen Buah Sawit, Diduga Kesetrum Listrik

    Sutrisno Tewas Saat Panen Buah Sawit, Diduga Kesetrum Listrik GAGASANRIAU.COM, PANGKALANKERINCI-Kasus kecelakaan kerja kembali terjadi, kali ini menimpa seorang pria bernama Sutrisno Simanjuntak, 30, yang beralamat di Perumahan Eko 2 PT Indosawit Kecamatan Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan.
  • Sabtu,24 Februari 2018 - 10:17:46 WIB

    Ada Aksi ''Berani Gundul'' di Peringatan Hari Kanker Anak Internasional 2018

    Ada Aksi ''Berani Gundul'' di Peringatan Hari Kanker Anak Internasional 2018 GAGASANRIAU.COM, BANGKINANG-Ternyata, hampir 30 persen dari seluruh penderita kanker di Provinsi Riau berada di Kabupaten Kampar. Data itu setidaknya merujuk laporan Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI) Provinsi Riau yang merilis jumla
  • Jumat,23 Februari 2018 - 17:53:08 WIB

    Dikunjungi TP-PKK Inhil, Heni Harapkan Bantuan dan Kerjasama Demi Kejayaan PKK di Inhil

    Dikunjungi TP-PKK Inhil, Heni Harapkan Bantuan dan Kerjasama Demi Kejayaan PKK di Inhil GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN-Pengurus Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) mengunjungi istri Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Inhil, Zuheni Dewi Sriyani di kediaman Dinas Bupati Inhil,
  • Jumat,23 Februari 2018 - 14:35:07 WIB

    Perdana, Pj Bupati Inhil Pimpin Rapat Koordinasi Bersama Jajaran

    Perdana, Pj Bupati Inhil Pimpin Rapat Koordinasi Bersama Jajaran GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN-Untuk pertama kalinya pasca dikukuhkan, Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Rudiyanto memimpin rapat koordinasi bersama seluruh jajaran di lingkungan Pemerintah Kabupaten Inhil, Jumat (23/2/2018)
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker