Pria di Concong Nekad Begal Wanita Usai Pulang Berhari Raya


Dibaca: 501 kali 
Sabtu,02 September 2017 - 23:15:15 WIB
Pria di Concong Nekad Begal Wanita Usai Pulang Berhari Raya
GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Seorang pria berinisial Wa (32 tahun) nekad membegal serombongan perempuan usai pulang berhari raya di Desa Panglima Raja Kecamatan Concong Kabupaten Inhil. 
 
Akibat ulahnya tersebut, pelaku terpaksa diciduk oleh pihak kepolisian setempat, dan harus mempertanggungjawabkan perbuatannya tersebut.
 
Kapolres Indragiri Hilir AKBP Dolifar Manurung, S.IK, M.Si, melalui Kapolsek Concong IPTU Fadly membenarkan pristiwa tersebut. 
 
Diceritakannya, pada Jumat sore, 1/9/2017, sekira pukul 16.30 WIB, serombongan perempuan, termasuk korban Moi (45 tahun), warga Kelurahan Concong, dalam perjalanan pulang dari Desa Panglima Raja, kembali ke Kelurahan Concong, dengan berjalan kaki. 
 
"Tiba - tiba perjalanan mereka terhenti, karena dihadang tersangka, yang bersenjatakan parang panjang. Tersangka langsung menempelkan parang yang dibawanya ke leher korban Moi, dan memaksa korban menyerahkan kalung yang sedang dipakainya," ungkap IPTU Fadly. 
 
Karena ketakutan, lanjutnya, korban menarik kalung itu dan menyerahkannya kepada tersangka, yang kemudian segera kabur melarikan diri, setelah menerima kalung emas tersebut.
 
Kapolsek Concong yang mendapatkan laporan dari masyarakat tentang tindak pidana pencurian dengan kekerasan itu, langsung memerintahkan personel Polsek Concong, untuk melakukan penyelidikan. Dari penyelidikan tersebut didapat informasi tentang pelaku dan keberadaannya. 
 
"Setelah keberadaan tersangka terdeteksi, Sabtu dini hari, 2/9/2017, sekira pukul 00.30 WIB, tersangka dapat diamankan, saat sembunyi di rumah kerabatnya di Desa Panglima Raja Kecamatan Concong," tukasnya
 
Tersangka bersama barang bukti seutas kalung emas seberat 12 mayam, dalam keadaan putus telah diamankan oleh pihak kepolisian untuk ditindaklanjuti. 
 
Reporter: Daud M Nur 

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker