Survey Indobarometer, Jika Harris No 2 Siapakah Nomor Satu ?


Dibaca: 431 kali 
Senin,04 September 2017 - 20:33:26 WIB
Survey Indobarometer, Jika Harris No 2 Siapakah Nomor Satu ? Ilustrasi

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Munculnya keputusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar terkait rekomendasi calon yang akan diusung pada Pemilihan Gubernur Riau (Pilgubri) 2018 mendatang. Dimana keputusan DPP Partai Golkar menyatakan akan mengusung kembali Incumbent Arsyadjuliandi Rachman maju kembali 2018 nanti. Ada pertanyaan yang tidak terjawab.

Dimana hal ini terungkap saat Ketua DPD Partai Golkar Pelalawan Adi Sukemi yang dilansir oleh beberapa media online lokal. Dalam pernyataannya Adi Sukemi yang juga merupakan putra kandung HM Harris menyebutkan bahwa ayahnya merupakan kader dengan hasil survey tertinggi berdasarkan data yang dikeluarkan oleh lembaga Indobarometer pada bulan Agustus.

"Sekarang hasil survei sudah keluar dan bahwa kita tertinggi menurut hasil survei LSI. Hasil survei Indo Barometer, kita diposisi kedua dari seluruh calon yang akan maju, tapi dari kader Golkar HM Harris tertinggi,"ungkap Adi Sukemi dilansir dari goriau.com Senin (4/9/2017).

Hal ini diungkapkan Adi sehubungan dengan hasil keputusan DPP partai berlambang pohon beringin tersebut.

Namun Adi Sukemi dalam pernyataannya tersebut, hanya menyatakan bahwa HM Harris menempati nomor dua, nomor satu dan tiga tidak disebutkan olehnya.

Berdasarkan penelusuran yang dilakukan GAGASANRIAU.COM, terkait data yang dikeluarkan oleh lembaga survey nasional tersebut. Dan juga menghimpun narasumber dari sumber yang enggan disebutkan namanya. Menyatakan bahwa hasil survey, pada peringkat satu itu ditempati oleh Lukman Edy yang akrab disapa LE.

Sementara untuk nomor tiga setelah nama HM Harris ada nama Incumbent yakni Arsyadjuliandi Rachman. Lembaga survey ini berdasarkan sumber terpercaya adalah lembaga resmi yang digunakan oleh partai Golkar.

LE sendiri saat dihubungi GAGASANRIAU.COM Senin malam (4/9) terkait hasil survey ini, menyatakan tidak tahu bahwa ada informasi dirinya memiliki dan menempati orang yang paling diinginkan masyarakat Riau untuk maju Pilgubri 2018 mendatang.

"Wah saya tidak tahu itu, saya masih fokus pada tugas sebagai wakil rakyat untuk turun dan menyerap aspirasi masyarakat soal masalah-masalah yang ada di Riau" katanya singkat melalui sambungan telepon genggamnya.

Di tempat terpisah, Eddy Akhmad RM yang juga orang terdekat LE dan Ketua Tim Relawan Aku LE saat dihubungi melalui telepon genggamnya menyatakan rasa syukurnya jika benar hasil survey tersebut.

"Alhamdulilah jika demikian berarti rakyat ingin perubahan" jawabnya singkat.

Editor Arif Wahyudi


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: redaksi@gagasanriau.com
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker