Terkait Pegawai Kejati Riau Yang Dilaporkan, Lora: Korban Reza Bukan Saya Saja, Tapi Banyak


Dibaca: 734 kali 
Rabu,06 September 2017 - 15:44:46 WIB
Terkait Pegawai Kejati Riau Yang Dilaporkan, Lora: Korban Reza Bukan Saya Saja, Tapi Banyak ILUSTRASI

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Lora Viona pelapor yang melaporkan pegawai Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau berinisial RRF SH beserta SH seorang perempuan menyatakan bahwa korban terlapor bukan dirinya saja. Disebutkan Lora bahwa berdasarkan data yang ia miliki ada 5 orang.

"Menurut informasi yang dapatkan bahwa saya dan Neneng ini adalah korban kelima bang. Jadi emang udah ada beberapa kali kasus mereka (RRF dan SH. Red). Sewaktu dia masih bertugas di Kejaksaan Negeri (Kejari) Bangkinang" terang Lora Viona pelapor RRF dan SH ke Polda Riau Selasa malam (5/9/2017).

Dan disebutkan Lora, bahwa di Kejari Bangkinang sempat heboh saat dirinya melaporkan RRH dan SH ini. "Heboh pas saya melaporkan kasus Reza dan istrinya (SH. Red) ini. Karena kata orang di Kejati kami ini orang pelapor kelima. Bukan kami aja yang ditipunya" tukas Lora.

Dan tambah Lora, karena laporan mereka tak digubris, dirinya bersama Nenengpada bulan Agustus 2016 lalu berangkat ke Jakarta untuk mendatangi Pusat Pendidikan dan Latihan (Pusdiklat) tempat RRF sekolah kembali untuk disiapkan karir sebagai Jaksa.

Baca Juga Mengaku Tertipu Neneng Dan Lora Laporkan Calon Jaksa Kejati Riau ke Polda Riau

"Kedatangan kami dan protes atas kasus Reza itu, sehingga Reza gagal lantik Jaksa tahun. Tuntutan saya dia bayar utang ke saya. Dan juga diproses secara hukum. Karena saya tidak mau ada korban lain lagi setelah saya, penegak hukum jangan melindungi jika ada pegawainya melanggar hukum" tutup Lora.

Sementara itu Kuasa Hukum RRF, yakni Budi SH saat dikonfirmasi melalui telepon genggamnya Rabu (6/9/2017) terkait pernyataan Lora ini belum memberikan pernyataan resmi hingga berita ini dilansir.

Editor Arif Wahyudi


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Jumat,23 Februari 2018 - 09:42:49 WIB

    Lagi, BPBD Riau Raih Penghargaan dalam Penanggulangan Karhutla

    Lagi, BPBD Riau Raih Penghargaan dalam Penanggulangan Karhutla GAGASANRIAU.COM, BALI-Kesuksesan Provinsi Riau dalam penanganan karhutla (kebakaran hutan dan lahan) kembali berbuah penghargaan. Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Riau, institusi yang bertanggung jawab langsung dalam penanganan karh
  • Kamis,22 Februari 2018 - 17:37:48 WIB

    Jumlah Hotspot Terpantau Terus Meningkat

    Jumlah Hotspot Terpantau Terus Meningkat GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU-Jumlah hotsport di Provinsi Riau menunjukkan gejala peningkatan. Kalau sebelumnya hotspot hanya terpantau di tiga daerah, belakangan makin meluas. Informasi terakhir, jumlah hotspot di daerah ini sudah tercatat seba
  • Kamis,22 Februari 2018 - 17:19:34 WIB
    Dinilai Bertentangan dengan Banyak UU

    Masyarakat Adat Bersama Walhi Ajukan Uji Materi Perda No. 10/2015 ke MA

    Masyarakat Adat Bersama Walhi Ajukan Uji Materi Perda No. 10/2015 ke MA GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU-Aditia Bagus Santoso yang merupakan kuasa hukum Himyul Wahyudi, Supriadi dan Darwin selaku masyarakat adat Kabupaten Kampar dan Kabupaten Indragiri Hulu bersama Wahana Lingkungan Hidup Indonesia (WALHI) mengajukan p
  • Rabu,21 Februari 2018 - 14:47:25 WIB

    BRG Siapkan Tiga Langkah Utama Hadapi Karhutla di Riau

    BRG Siapkan Tiga Langkah Utama Hadapi Karhutla di Riau GAGASANRIAU.COM, JAKARTA-Menyusul datangnya musim kemarau, sejumlah titik apimulai bermunculan dan kebakaran hutan di sejumlah wilayah di Kalimantan dan Sumatera. BRG (Badan Restorasi Gambut) merespon cepat kondisi itu.  
  • Rabu,21 Februari 2018 - 14:24:17 WIB

    KPK Puji Program Riau Berintegritas Andi Rachman

    KPK Puji Program Riau Berintegritas Andi Rachman GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU-Wakil Ketua KPK Saut Situmorang memuji program Riau berintegritas yang dijalankan Pemerintah Provinsi Riau saat ini.    Calon gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman, Rabu, (21/2
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker