Satu Bulan Hindari Pengejaran Petugas, Sut Ditangkap Tampa Perlawanan


Dibaca: 208 kali 
Jumat,08 September 2017 - 13:54:11 WIB
Satu Bulan Hindari Pengejaran Petugas, Sut Ditangkap Tampa Perlawanan Sut saat ditangkap petugas
GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Setelah lebih dari sebulan berhasil menghindarkan diri dari kejaran petugas, akhirnya tersangka Sut (24 tahun) berhasil ditangkap Unit Opsnal Polsek Kemuning tanpa perlawanan. 
 
Sut merupakan warga Desa Keritang, Kecamatan Kemuning, Kabupaten Indragiri Hilir, di tangkap diduga menjadi pelaku tindak pidana pencurian dengan kekerasan terhadap korban David (35 Tahun) warga Kabupaten Aceh Timur Provinsi Aceh, yang terjadi pada hari Rabu, 16/8/2017, hingga mengakibatkan korban meninggal dunia.
 
Ia ditangkap, Rabu pagi, 6/9/2017, sekira pukul 08.00 WIB. Saat itu Sut sedang asyik menonton TV di rumah pamannya, tempat persembunyiannya di Dusun Suka Damai Desa Bukit Hagu Kecamatan Lhok Sukon Kabupaten Aceh Utara Provinsi Aceh. 
 
Kapolres Indragiri Hilir AKBP Dolifar Manurung, S IK, M.Si, melalui Kapolsek Kemuning, KOMPOL Taufik Suardi, SH, membenarkan penangkapan tersangka itu. 
 
Kapolsek mengatakan bahwa setelah penemuan mayat korban David di Dusun Pendowo Desa Keritang Kecamatan Kemuning, pihaknya terus melakukan penyelidikan dan mengumpulkan bukti - bukti kejahatan tersebut. 
 
Dari hasil kerja keras dan  informasi dari masyarakat, keberadaan tersangka Sutris ini dapat terdeteksi. Kapolsek lalu memerintahkan Unit Opsnal Polsek Kemuning yang dipimpin Panit Reskrim IPDA Abutani, SH, untuk memastikan dan kemudian menangkap tersangka. Sut yang tidak menyangka tempat persembunyiannya bisa terlacak, hanya bisa pasrah dan tidak melawan saat ditangkap.
 
Terhadap tersangka Sut dan JSN akan diancam dengan pasal 365 KUHP tentang pencurian dengan kekerasan yang mengakibatkan korban meninggal dunia. "Ancaman hukuman adalah maksimal 15 tahun", tutup KOMPOL Taufik.
 
Reporter: Daud M Nur 

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Selasa,26 September 2017 - 10:18:07 WIB

    Badko HMI Riau Kepri Kunjungi Danrem 031 Riau

    Badko HMI Riau Kepri Kunjungi Danrem 031 Riau GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Dalam rangka realisasi program kerja, Badan Kordinasi (Badko) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Riau-Kepulauan Riau melakukan kunjungan ke Komando Resort Militer (Korem) 031/Wirabima Riau Senin, 25 S
  • Senin,25 September 2017 - 21:25:52 WIB

    Aditya: P-BNN Inhil Rapatkan Barisan Restrukturisasi Organisasi

    Aditya: P-BNN Inhil Rapatkan Barisan Restrukturisasi Organisasi GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Pemuda Bersama Ninggalin Narkoba (P-BNN) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) dalam waktu dekat ini akan segera melangsungkan Rapat Koordinasi (Rakor) bersama, dalam ran
  • Senin,25 September 2017 - 15:35:52 WIB

    Abaikan Tenaga Kerja Lokal, Masyarakat Sei Duku Demo PT BTA

    Abaikan Tenaga Kerja Lokal, Masyarakat Sei Duku Demo PT BTA GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Masyarakat Kelurahan Tanjung Rhu Kecamatan Limapuluh persisnya di Pelabuhan Sei Duku Pekanbaru mendatangi PT PT Bandar Teguh Abadi (BTA) karena mengabaikan tenaga kerja
  • Senin,25 September 2017 - 14:27:24 WIB

    Tim Harat Tangkap Sepasang Sejoli di Kamar Hotel Tembilahan

    Tim Harat Tangkap Sepasang Sejoli di Kamar Hotel Tembilahan GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Tim Harat bersama Unit Opsnal Sat Res Narkoba Polres Inhil tangkap sepasang sejoli, diduga menjadi pelaku tindak pidana narkotika. 
  • Senin,25 September 2017 - 14:01:55 WIB

    Lagi, Tim Harat Bekuk Pencuri Motor di Tembilahan

    Lagi, Tim Harat Bekuk Pencuri Motor di Tembilahan GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Tim Harat Unit Opsnal Sat Reskrim Polres Indragiri Hilir, kembali menangkap seorang tersangka, yang diduga menjadi pelaku tindak pidana pencurian sepeda motor di Temb
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: redaksi@gagasanriau.com
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker