Penyerahan SK CPNS Program THL-TB Penyuluh Pertanian dan GGD Tahun 2017


Dibaca: 484 kali 
Jumat,08 September 2017 - 14:05:03 WIB
Penyerahan SK CPNS Program THL-TB Penyuluh Pertanian dan GGD Tahun 2017 Bupati Inhil HM Wardan
GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Untuk mengisi formasi Aparatur Sipil Negara (ASN) yang lowong di daerah Terpencil, Tertinggal, dan Terluar (3T) yang ada di wilayah Republik Indonesia (RI), Kementrian Pertanian dan Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemebdikbud) RI mengangkat sejumlah Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di seluruh Indonesia melalui program Tenaga Harian Lepas dan Tenaga Bantu (THL-TB) Penyuluh Pertanian dan Guru Garis Depan (GGD) Tahun 2017. 
 
Khusus di lingkungan pemerintah kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), CPNS tersebut berjumlah 45 orang, yang terdiri dari 9 orang Penyuluh Pertanian dan 36 orang GGD. 
 
Bertempat di lantai 5 Sekretariat Daerah (Setda) kabupaten Inhil, Bupati Inhil, Drs HM Wardan MP menyerahkan Surat Keputusan (SK) CPNS tersebut, Kamis (7/9).
 
Pada kesempatan itu, Bupati didampingi oleh Seretaris Daerah (Sekda) Inhil, unsur forkopimda Inhil, Asisten Administrasi Umum Setda Inhil, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Inhil, sejumlah pejabat eselon di lingkungan pemkab Inhil, dan para undangan. 
 
Dalam sambutannya, Bupati mengucapkan selamat datang di Inhil kepada para CPNS tersebut. Hal ini dikarenakan CPNS tersebut berasal dari seluruh Indonesia. Ia juga menjelaskan keadaan geografis kabupaten Inhil.
 
"Bagi Saudara yang telah menerima SK, diharapkan menjalankan tugas dan amanah dengan penuh tanggung jawab. Saudara ditempatkan di sini merupakan hasil kesepakatan melalui MOU dari Kementrian Pertanian dan Kemendikbud dengan pemkab Inhil", papar Wardan. 
 
Wardan berharap agar para CPNS tersebut dapat bekerja keras mendampingi para petani di tempatnya bertugas. "Berikan bimbingan dan arahan tentang cara meningkatkan hasil pertanian sehingga dapat meningkatkan taraf hidup masyarakat kita", ujarnya. 
 
Bagi GGD sendiri, Wardan berpesan agar guru tersebut untuk membimbing dan mengarahkan para guru di tempatnya mengabdi agar dapat mengajar dan mendidik para peserta didik dengan lebih baik lagi.
 
"Guru Garis Depan adalah guru profesional yang telah memiki sertifikat. Saya harap Saudara bisa meningkatkan kinerja dan aktivitas di tempat tugas masing-masing. Dan untuk keseluruhan saya harapkan agar Saudara-saudara dapat cepat menyesuaikan diri dan betah di Inhil ini", tutupnya. (Humas) 
 

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Jumat,23 Februari 2018 - 17:53:08 WIB

    Dikunjungi TP-PKK Inhil, Heni Harapkan Bantuan dan Kerjasama Demi Kejayaan PKK di Inhil

    Dikunjungi TP-PKK Inhil, Heni Harapkan Bantuan dan Kerjasama Demi Kejayaan PKK di Inhil GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN-Pengurus Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) mengunjungi istri Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Inhil, Zuheni Dewi Sriyani di kediaman Dinas Bupati Inhil,
  • Jumat,23 Februari 2018 - 14:35:07 WIB

    Perdana, Pj Bupati Inhil Pimpin Rapat Koordinasi Bersama Jajaran

    Perdana, Pj Bupati Inhil Pimpin Rapat Koordinasi Bersama Jajaran GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN-Untuk pertama kalinya pasca dikukuhkan, Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Rudiyanto memimpin rapat koordinasi bersama seluruh jajaran di lingkungan Pemerintah Kabupaten Inhil, Jumat (23/2/2018)
  • Jumat,23 Februari 2018 - 14:28:45 WIB

    Mapolsek Keritang Gelar Latihan Penanggulangan Karlahut

    Mapolsek Keritang Gelar Latihan Penanggulangan Karlahut GAGASANRIAU.COM,TEMBILAHAN-Menghadapi kondisi cuaca yang mulai ekstrim, jajaran Kepolisian Resort Indragiri Hilir bersama instansi terkait mulai mempersiapkan diri untuk menanggulangi karhutla (kebakaran lahan dan hutan), yang menjadi penyeba
  • Kamis,22 Februari 2018 - 22:41:31 WIB

    Dua Tewas di TKP Akibat Lakalantas di Rumbai

    Dua Tewas di TKP Akibat Lakalantas  di Rumbai GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU-Jalan raya kembali memakan korban jiwa. Dua nyawa melayang di TKP (tempat kejadian perkara) menyusul tabrakan dua unit truk yakni Mitsubishi dump truk Fuso nopol BM 9851 VO dan truk tanki nopol BK 9421 BN, Kamis (22
  • Kamis,22 Februari 2018 - 22:29:26 WIB

    Terjadi Kebocoran Pipa Minyak di Desa Bumbung, Ini Penjelasan Pihak Chevron

    Terjadi Kebocoran Pipa Minyak di Desa Bumbung, Ini Penjelasan Pihak Chevron GAGASANRIAU.COM, DURI-Manager Communication PT Chevron Pacific Indonesia (CPI), Danya Dewanti, mengatakan Chevron berkomitmen untuk terus memelihara operasi yang selamat, efisien dan handal untuk memproduksi pasokan minyak bagi negara.
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker