Warga Inhil Tewas Gantung Diri di Pohon Mangga


Dibaca: 464 kali 
Jumat,08 September 2017 - 23:52:18 WIB
Warga Inhil Tewas Gantung Diri di Pohon Mangga Korban saat dievakuasi kerumah orangtuanya dengan tali masih terikat dileher
GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Seorang pemuda warga Kelurahan Pulau Kijang, Kecamatan Reteh, Kabupaten Indragiri Hilir, Doni (24 tahun) tewas gantung diri di batang mangga, yang berada di belakang rumahnya, Jumat (8/9/2017). 
 
Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung SIK melalui Kapolsek Reteh AKP Suharyono membenarkan aksi bunuh diri yang sempat menggemparkan masyarakat Inhil, dan belum diketahui apa motifnya. 
 
Kronologi pristiwa tersebut awalnya diketahui pertama kali oleh kakak kandung korban, Rubayah (43 tahun) melihat adiknya tergantung meregang nyawa. 
 
"Waktu itu, menjelang shalat Jumat, di belakang rumahnya, Rubayah melihat pemandangan aneh, ada orang yang sedang tergantung di batang mangga. Kontan Rubayah terpekik minta tolong," ungkap Kapolsek Reteh AKP Suharyono. 
 
Pekikan Rubayah, Dela (14 tahun) anak Rubayah, datang menghampiri ibunya. Dela kemudian mengambil pisau, dan memotong tali ikatan di leher korban. 
 
Pekikan Rubayah mengagetkan warga setempat. Dan langsung warga berdatangan untuk membantu mengangkat korban ke dalam rumah. 
 
Personel Polsek Reteh yang datang ke TKP kemudian melakukan pemeriksaan. Namun fihak keluarga, keberatan untuk dilakukan pemeriksaan jenazah, yang dikuatkan dengan surat pernyataan dari orang tua korban.
 
Jasad korban, saat ini sudah diserahkan kepada pihak keluarga, untuk dimakamkan sebagaimana mestinya," katanya lagi.
 
Reporter: Daud M Nur 

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker