Daerah

Ditandai dengan Pemotongan Pita, Bupati Wardan Resmikan Pameran FKI Tahun 2017

GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan meresmikan kegiatan pameran Festival Kelapa Internasional (FKI) Tahun 2017 ditandai dengan pemotongan pita di Taman Kota Gadjah Mada, Tembilahan, Sabtu (9/9/2017) siang.
 
Pemotongan pita oleh Bupati Wardan turut disaksikan oleh Ketua APCC, Mr Uron Neil, Ketua DPRD Inhil, H Dani M Nursalam dan sejumlah pejabat eselon di lingkungan Pemerintah Kabupaten Inhil serta puluhan peserta pameran.
 
Usai pemotongan pita dilakukan, Bupati Wardan bersama Ketua APCC, Mr Uron Neil dan tamu lainnya meninjau seluruh stand pameran yang diisi oleh puluhan pelaku bisnis dan instansi pemerintahan, baik lokal maupun dari luar daerah.
 
Sesaat setelah tinjauan dilakukan, Bupati Wardan bersama Ketua APCC dan tamu lain, tampak menyinggahi stand Tim Penggerak PKK dan Darma Wanita Persatuan Kabupaten Inhil serta mencicipi sajian makanan yang dibuat oleh kaum ibu selaku pengurus.
 
Sebelumnya, di stand BPJS Kesehatan Tembilahan, tinjauan Bupati dan tamu lainnya disambut ramah oleh Kepala dan staf BPJS Kesehatan disana. Bupati Wardan dan Ketua APCC pun diminta untuk menandatangani salah satu pajangan baliho yang berada di stand tersebut sebagai tanda bahwa Bupati Inhil pernah menginjakkan kakinya di stand milik BPJS Kesehatan Tembilahan.(adv) 


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar