Perak Demo KPK, Desak Lanjutkan Kasus Bupati Rohul


Dibaca: 725 kali 
Jumat,15 September 2017 - 16:37:32 WIB
Perak Demo KPK, Desak Lanjutkan Kasus Bupati Rohul Massa Perak saat demo di KPK Jumat (15/9/2017) mendesak agar Kasasi Bupati Rohul ditindaklanjuti

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Puluhan massa pendemo yang mengatasnamakan Pemuda Riau Anti Korupsi (Perak) mendesak Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk mengusut dan menindaklanjuti kasus Bupati Rokan Hulu (Rohul) Suparman.

Massa Perak mendatangi KPK Jum'at tanggal 15 September 2017 pukul 15.00 Wib dipimpin oleh Riswan S Jubair ini saat melakukan orasi menyampaikan 8 tuntutan.

Dimana sebagaimana rilis yang diterima bahwa mereka mendukung penuh KPK terhadap pemberantasan korupsi di Riau. Juga mendesak KPK untuk konsen melanjutkan upaya hukum yakni kasasi ke Mahkamah Agung (MA) terhadap Suparman S. Sos Bupati Rokan Hulu yang di vonis bebas Pengadilan Tipikor Pekanbaru.

Selain itu juga mereka mendesak KPK, memberikan keterangan kepada masyarakat terkait perkembangan upaya hukum terhadap Bupati Rokan Hulu Suparman S. Sos.

Selain melakukan orasi massa juga menggelar berbagai macam spanduk diantaranya berbunyi KPK harus jadi banteng seruduk para koruptor di Riau Suparman Bup Rohul.

"Kami tidak mau dipimpin oleh Bupati Suparman karena membuat hancur rakyat. Keputusan KPK ternyata sudah dapat di pengaruhi oleh Tipikor Pekanbaru. Kami sebagai perwakilan mahasiswa Pekanbaru datang kesini untuk memperjuangkan aspirasi rakyat dan kami datang di sini untuk memberikan dukungan kepada KPK" tulis para pendemo melalui rilisnya.

Usai melakukan orasinya, massa pukul 15.38 Wib membubarkan

Editor Arif Wahyudi


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Rabu,17 Januari 2018 - 13:43:59 WIB

    Penambang Emas Tanpa Izin di Perkebunan Sawit PT Duta Palma Nusantara Diciduk

    Penambang Emas Tanpa Izin di Perkebunan Sawit PT Duta Palma Nusantara Diciduk GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Kepolisian Daerah (Polda) Riau menyatakan bahwa pihaknya telah mengamankan 3 orang yang diduga melakukan Penambangan Emas Tanpa Izin (PETI) di Kabupaten Kuantan Sigingi (Kuansing).
  • Rabu,17 Januari 2018 - 13:26:48 WIB

    Kejati Belum Tetapkan TSK Baru Kasus SPPD di Bapenda Riau,

    Kejati Belum Tetapkan TSK Baru Kasus SPPD di Bapenda Riau, GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau hingga kini belum menetapkan Tersangka baru terkait kasus dugaan korupsi Surat Perintah Perjalanan Dinas (SPPD) di Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) setempat.
  • Selasa,16 Januari 2018 - 16:31:09 WIB

    Simpan Sabu di Rumah, Warga Rohil Dibekuk Polisi

    Simpan Sabu di Rumah, Warga Rohil Dibekuk Polisi GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Laki-laki berinisial AHD 42 tahun dengan panggilan Puntung warga Jalan Lancang Kuning Dusun Sejahtera Kelurahan Bagan Batu Kecamata Bagan Sinembah Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) dibekuk polisi.
  • Selasa,16 Januari 2018 - 16:19:01 WIB

    Polres Bengkalis Bekuk Pelaku Curas

    Polres Bengkalis Bekuk Pelaku Curas GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Kepolisian Daerah (Polda) Riau menyatakan bahwa pihaknya melalui Polres Bengkalis berhasil membekuk dua pelaku Pencurian dengan Kekerasan (Curat).   Tempat Kejad
  • Senin,15 Januari 2018 - 21:55:29 WIB

    Ricat Dilaporkan Ke Polisi, Keroyok Alexander

    Ricat Dilaporkan Ke Polisi, Keroyok Alexander GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Salah paham saat minum Tuak, Alexander mengalami luka robek dikepala serta luka wajah mengeluarkan darah. Ia dikeroyok oleh Ricat dan kawan-kawannya saat minum di kedai Tuak di Jalan Kulim Gang Ce
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker